alexametrics

OnePlus Benarkan Ada Pembaca Sidik Jari Optik di Layar Ponsel 6T

loading...
OnePlus Benarkan Ada Pembaca Sidik Jari Optik di Layar Ponsel 6T
OnePlus 6T tampaknya akan menggunakan fitur keamanan pemindai sidik jari di layar seperti ponsel unggulan pabrikan lainnya. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Fitur menonjol dari OnePlus 6T yang tidak diragukan lagi adalah pembaca sidik jari di-display atau layar. Namun banyak yang bertanya apakah teknologi itu akan menjadi baik bagi mereka atau sebaliknya.

Belum lama diterapkan, pembaca sidik jari di layar memang dinilai belum matang dan membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya agar bekerja sama baiknya dengan pemindai biasa. Nah demi menghapus kebingungan calon pengguna, OnePlus menegaskan bahwa ponsel akan menggunakan jenis pembaca sidik jari optik.

Menurut para pakarnya, pembaca sidik jari ultrasonik lebih akurat daripada optik karena fakta USG dapat mencapai punggung dan pori-pori membentuk gambar 3D yang lebih lengkap dari ujung jari Anda. Namun, jika dilakukan dengan benar, maka sidik jari optik bisa sama cepatnya.

Hanya kita jangan terlalu berharap tinggi. Seperti diketahui, OnePlus adalah bagian dari BBK Electronics -sebuah perusahaan yang memasarkan smartphone Oppo dan Vivo juga. Produsen ini berbagi teknologi dan perangkat keras sehingga mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa pembaca UD optik akan dipinjam vivo NEX S.

Kabarnya, OnePlus 6T diluncurkan di India untuk pertama kalinya pada 30 Oktober mendatang. Lalu diikuti oleh China dan Eropa. Seperti dilaporkan sebelumnya, perangkat akan menyambangi China pada 5 November.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak