Cegah Malware, Trend Micro Tunjuk ECS Distributor di Indonesia

Kamis, 11 Oktober 2018 - 23:25 WIB
Cegah Malware, Trend Micro Tunjuk ECS Distributor di Indonesia
Cegah Malware, Trend Micro Tunjuk ECS Distributor di Indonesia
A A A
JAKARTA - Trend Micro dan ECS kemarin mengumumkan terbangunnya kemitraan mereka dalam menghadirkan serangkaian produk keamanan Trend Micro di Indonesia. Melalui kemitraan tersebut, ECS yang merupakan salah satu distributor dengan jaringan terluas siap mendukung optimalisasi pendistribusian produk-produk keamanan Trend Micro yang telah mengantongi beragam penghargaan global di Indonesia.

Rangkaian produk Trend Micro yang masuk dalam jajaran solusi keamanan internet dan peranti lunak keamanan untuk gaya hidup digital tersebut, meliput Trend Micro Maximum Security, Trend Micro Internet Security, dan Trend Micro Antivirus+ Security.

Trend Micro Security menghadirkan perlindungan ampuh dan menyeluruh dari beragam ancaman malware, maupun jenis ransomware yang tengah merajalela di internet. Hal ini bisa dilakukan melalui suguhan teknologi berbasis machine learning mutakhir. Trend Micro Security memperoleh penilaian tertinggi oleh sejumlah ahli di industri berkat keandalannya menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap web threats.

Serangkaian produk baru tersebut juga melindungi pengguna agar terhindar dari upaya-upaya pembobolan identitas yang berpotensi terjadi di dunia maya secara daring. Mulai dari virus, aktivitas phishing jahat, upaya penipuan daring atau scam, hingga beragam kejahatan siber lainnya. Dengan produk-produk keamanan Trend Micro, aktivitas dan gaya hidup digital kini bisa dinikmati dengan aman dan lebih leluasa.

Kesepakataan yang terjalin antara keduanya merupakan bagian dari strategi pengembangan Trend Micro. Harapannya, dapat mengoptimalkan seluruh potensi dan keunggulan ECS yang telah diakui di Indonesia berkat luas dan kuatnya jejaring yang telah terbangun dengan mitra channel dan peritel terkemuka di negara ini, serta akses ke 3.000 lebih reseller di seluruh Indonesia.

Tim Falinski, Senior Director, Consumer, APAC for Trend Micro, menuturkan, penunjukan ECS sebagai distributor Trend Micro di Indonesia memiliki peran penting dalam memperluas basis pelanggan dari luasnya jaringan peritel-peritel nasional. Sekaligus membuka peluang baru bagi tumbuhnya pasar channel dan reseller di Indonesia, termasuk bagi kalangan vendor PC maupun channel resellers.

“Kami bangga dapat bermitra dengan ECS dan menunjuknya sebagai distributor kami di Indonesia. ECS memiliki jaringan yang kokoh dan luas, serta memiliki jalinan kemitraan yang kuat dengan peritel-peritel nasional dan mitra channel di Indonesia,” tutur Falinski.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai distributor resmi Trend Micro di Indonesia. Ini merupakan tantangan, sekaligus tonggak baru yang kian melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami,” kata Husin Tjandera, Consumer Director of PT ECS Indo Jaya.

Lebih lanjut Husin Tjandera mengatakan, penunjukan ini sekaligus menjadi bukti komitmen perusahaan yang kuat dalam menghadirkan dukungan terbaik bagi seluruh mitra bisnis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4069 seconds (0.1#10.140)