BMW Indonesia Gelar Program Trade-In dan Trade-Up di BMW Exhibition

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 05:00 WIB
BMW Indonesia Gelar Program Trade-In dan Trade-Up di BMW Exhibition
BMW Indonesia Gelar Program Trade-In dan Trade-Up di BMW Exhibition
A A A
JAKARTA - Ingin punya mobil mewah ala Jerman yang terbaru? Kini BMW Indonesia memperluas kesempatan bagi konsumen untuk memiliki kendaraannya melalui gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan.

Program yang diadakan pada 12-14 Oktober 2018 tersebut, untuk kali pertama akan mengenalkan program spesial BMW Trade-in & Trade-Up khusus model BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up dihadirkan sebagai solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tapi turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

"Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Dealer BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure," papar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dikatakannya, acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik. Mereka juga menyediakan unit test-drive terlengkap mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie O’tania.

BMW Seri 5 Rakitan Indonesia
Lini BMW Seri 5 diklaim sebagai sedan bisnis paling sukses dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. Setelah diluncurkannya BMW 520i Luxury Line di awal tahun ini, pelanggan memiliki pilihan tambahan untuk merasakan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah.

BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics. dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

Sedangkan All-new BMW 520i Luxury Line menggunakan mesin 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm.
Kendaraan tersebut sanggup melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,8 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam. All-new BMW 520i Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik dikelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)