alexametrics

Nokia 7.1 Plus Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 710-RAM 6 GB

loading...
Nokia 7.1 Plus Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 710-RAM 6 GB
Saat ini, tidak jelas kapan Nokia 7.1 Plus akan tiba di pasar internasional. Apalagi perangkat tersebut kemungkinan akan eksklusif di pasar China, sehingga pasar lain setidaknya harus menunggu selama dua atau tiga bulan sebelum diriis. Foto/ist
A+ A-
HELSINKI - Menjelang debut pekan depan, Nokia X7 di China atau secara global dikenal sebagai Nokia 7.1 Plus baru saja memamerkan beberapa spesifikasi utamanya pada laman Geekbench.

Laman Phone Arena, Kamis (11/10/2018), menyebutkan, smartphone ini telah mencetak total skor 1.827 pada tes single-core dan 5.937 pada hasil multi-core. Angka-angka ini dimungkinkan berkat bantuan Snapdragon 710 octa-core yang dibenamkan ke dalam perangkat. Temuan itu seperti yang sebelumnya digosipkan di dunia maya.

Bersamaan dengan informasi ini, HMD Global diketahui telah melengkapi smartphone dengan RAM 6 GB dalam kombinasi penyimpanan bawaan 128 GB. Ponsel juga akan menggunakan Android 8.1 Oreo untuk menjadi software perangkat. Karena HMD Global tercatat selalu cepat dalam pembaruan OS, maka Android 9 Pie kemungkinan akan masuk mengoperasikan smartphone pada akhir tahun.

Selain dari beberapa rincian di atas, kebocoran sebelumnya telah menyebutkan ponsel menggunakan layar 6,2 inci. Untuk kamera, Nokia telah menggoda pengaturan baru merek Zeiss. Rumor menyebutkan sensor utama menampilkan kamera 13 MP dan 12 MP sekunder. Selain itu, kamera 20 MP akan hadir di bagian depan ponsel.

Saat ini, tidak jelas kapan Nokia 7.1 Plus akan tiba di pasar internasional. Apalagi perangkat tersebut kemungkinan akan eksklusif di pasar China, sehingga pasar lain setidaknya harus menunggu selama dua atau tiga bulan sebelum diriis.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak