alexametrics

Huawei Enjoy Max Layar 7,12 Inci Ternyata Daur Ulang Honor 8X Max

loading...
Huawei Enjoy Max Layar 7,12 Inci Ternyata Daur Ulang Honor 8X Max
Huawei Enjoy Max diduga merupakan perangkat Honor yang sudah dirilis yakni Honor Max 8. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Awal bulan lalu, Honor 8X Max diperkenalkan dengan bentang layar 7,12 inci. Resolusi layarnya yang mencapai 1.080 x 2.244 mendukung rasio aspek 18,7:9.

Tergantung pada versi yang kita beli, 8X Max memiliki Snapdragon 636 Mobile Platform atau Snapdragon 660. Sedangkan di bodi dalamnya terdapat pilihan RAM 4 GB/6 GB dengan penyimpanan asli 64 GB/128 GB.

Ponsel mempunyai pengaturan kamera ganda (12 MP + 2 MP) yang ditempatkan di bodi belakang. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 8 MP untuk kebutuhan selfie dan obrolan video.

Honor 8X Max didukung oleh baterai 5.000 mAh dan menjalankan Android 8.1 yang sudah diinstal sebelumnya. Menurut tweet dari Evan Blass, Huawei telah memutuskan untuk merebut perangkat dari sub-merek Honor dengan menawarkan versinya sendiri.

Dengan demikian, Honor 8X Max akan menjadi Huawei Enjoy Max. Tampaknya, Enjoy Max akan menampilkan kembali kulit imitasi (dengan jahitan) dan opsi warna termasuk hitam, emas, dan perak.

Bagaimana dengan harganya? Sumber terpercaya menyebutkan Honor 8X Max tersedia di China dengan harga setara USD220 dan lebih tinggi.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak