alexametrics

Tara Basro Jatuh Cinta dengan Sport Utility Vehicle

loading...
Tara Basro Jatuh Cinta dengan Sport Utility Vehicle
Tara Basro Jatuh Cinta dengan Sport Utility Vehicle
A+ A-
SELAIN pria, mobil bergenre sport utility vehicle ( SUV) saat ini juga digemari kaum hawa.
Salah satunya artis peran Tara Basro yang mengaku gemar dengan SUV lantaran dimensinya yang besar dan nyaman diajak menjelajah ke mana pun. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini rupanya memang sudah jatuh cinta dengan SUV sejak kecil.

Bahkan, Tara mengaku kurang nyaman bila berkendara menggunakan sedan atau mobil berdimensi kecil. “Berkendara itu jadi aktivitas favorit, seperti tempat terapi menghilangkan penat seharian, apalagi sambil mendengar lagu kesukaan yang rileks pada malam hari.

Kalau mobil lebih ke SUV, untuk saya SUV seperti teman, partner in crime . Enak diajak ke mana-mana, dimensi yang besar bisa buat bawa kebutuhan banyak,” ucap Tara.

Selama mengendarai SUV, artis yang memiliki nama panjang Andi Mutiara Pertiwi Basro, mengaku tak pernah menemui kendala. Meski dengan postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, Tara mengklaim cukup piawai mengendarai SUV.

Bahkan, ia menepis adanya anggapan bila wanita kerap lalai dalam hal keselamatan ketika berkendara. Menurut pemeran Rini dalam film Pengabdi Setan ini, anggapan tersebut justru lebih pas disandang kaum adam karena bila melihat berita kebanyakan kecelakaan lalu lintas didominasi kaum pria.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak