Danamon dan Central Park Mall Kolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Jum'at, 22 Maret 2024 - 07:32 WIB
loading...
Danamon dan Central Park Mall Kolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial
Guna memperkuat ekosistem keuangan, Danamon berkolaborasi dengan Central Park Mall, Jakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Guna memperkuat ekosistem keuangan , PT Bank Danamon Indonesia Tbk ( Danamon ) berkolaborasi dengan Central Park Mall , Jakarta. Dengan lokasi strategis yang dikelilingi perumahan, perkantoran, pertokoan, hotel, dan tempat usaha skala menengah ke atas, Mal ini merupakan mitra yang ideal untuk Danamon.



Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Hafid Hadeli mengatakan, kerja sama antara Danamon dan Central Park Mall bermakna strategis dalam meningkatkan awareness masyarakat tentang brand Danamon semakin kuat. Momen dimulainya kerja sama ini pun tentunya akan memberikan keuntungan bagi nasabah Danamon.

"Sebab saat menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan masyarakat biasanya akan meningkat dan banyak orang akan menghabiskan waktunya di Mall bersama keluarga dan teman-teman. Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” kata Hafid, Senin (18/3).



Berdasarkan catatan dari aplikasi PeduliLindungi, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat ini masuk dalam lima besar mal yang banyak dikunjungi masyarakat Jakarta. Pada saat hari kerja (weekdays) 2023, rata-rata jumlah pengunjung mal ini sekitar 100.000—110.000 orang.

Sedangkan saat akhir pekan (weekend) jumlah pengunjung meningkat menjadi di atas 120.000 orang. Menurut Hafid, berdasarkan data di atas, kerja sama Danamon dan Central Park dapat menjangkau banyak Nasabah baru.

Danamon berkesempatan untuk menempatkan logo dan visual branding di titik-titik strategis di area Central Park Mall ditambah dengan berbagai program dan promo menarik baik bagi nasabah baru maupun existing.

Selain itu, lanjut Hafid, Danamon akan berperan sebagai mitra strategis dalam berbagai event yang diadakan oleh Central Park Mall sepanjang periode kerja sama, termasuk event saat hari-hari perayaan besar di Indonesia seperti Ramadan, Natal, dan Imlek 2025.

“Ini akan menambahkan dimensi baru dalam pemasaran dan engagement dengan nasabah,” ucapnya.

Hafid menambahkan, pada tahap selanjutnya, Danamon bermaksud untuk memperluas kerja sama ini untuk menjangkau calon nasabah dan nasabah existing dari segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Wholesale (Enterprise dan Komersial).

Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall, Silviyanti Dwi Aryati menyampaikan, bahwa ekosistem bisnis di sekitarnya sangat lengkap, sehingga selalu menjadi daya tarik masyarakat di sekitar Jabodetabek dan luar daerah setiap hari.

“Central Park Mall selalu menyambut dengan tangan terbuka setiap kesempatan untuk kerja sama dengan para mitra. Kami percaya kolaborasi kami dengan Danamon akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama teman, keluarga, maupun pasangan,” terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)