alexametrics

Pembaruan LG V40 Bawa Banyak Perbaikan Kamera Jelang Rilis Pasar

loading...
Pembaruan LG V40 Bawa Banyak Perbaikan Kamera Jelang Rilis Pasar
Yang menarik dari kamera LG V40 ThinQ adalah teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dibenamkan ke perangkat. Hal ini membantu pengguna dalam menemukan kebutuhannya di manapun dan kapanpun. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Smartphone flagship terbaru LG, V40 ThinQ belum dirilis di pasaran, tapi perangkat sudah mendapatkan pembaruan penting yang bisa mendongkrak kinerja kamera lebih tinggi lagi. Seperti yang kita ketahui, LG V40 menawarkan tiga kamera di bagian belakang yang menampilkan dua kamera 12 MP dan satu sensor 16 MP.

Mengutip situs resmi LG global, laman Droid-life, Jumat (12/10/2018), menyebutkan, kualitas gambar V40 pada sensor utama 12 MP dinilai sangat baik. Bahkan bisa diklaim menjadi performa terbaik di pasaran sekarang.

Pembaruan LG V40 Bawa Banyak Perbaikan Kamera Jelang Rilis Pasar


Karena itu, perubahan baru mungkin dimaksudkan untuk menyempurnakan beberapa fungsi kamera yang sudah bagus tersebut. Pembaruan memiliki bobot 390 MB dan berisi peningkatan kinerja Kamera HDR, peningkatan ketajaman dan warna pada kondisi di luar ruangan, peningkatan perbaikan AF dengan triple shot, dan peningkatan fenomena Hitam dari perekaman video.

Jadi kalau Anda berencana membeli flagship terbaru LG nanti, jangan lupa untuk memeriksa pembaruan untuk mendapatkan semua manfaat di atas. Selain tiga kamera belakang, ponsel cerdas itu juga membawa dua sensor pencitraan untuk kamera di bagiam depan perangkat yang tersembuyi di dalam takik kecil pada atas layarnya.

Yang menarik dari kamera LG V40 ThinQ adalah teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dibenamkan ke perangkat. Hal ini membantu pengguna dalam menemukan kebutuhannya di manapun dan kapanpun.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak