alexametrics

Mitsubishi XPANDER Sabet Gelar Favorite Car

loading...
Mitsubishi XPANDER Sabet Gelar Favorite Car
Mitsubishi XPander. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mitsubishi XPANDER, model flagship Small MPV Mitsubishi Motors yang didistribusikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk pasar Indonesia, meraih penghargaan Favorite Car by Survey dan Best Low MPV dari salah satu media nasional.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di The Westin Hotel Jakarta pada 10 Oktober 2018 dan diterima langsung oleh Bambang Kristiawan selaku Head of PR & CSR Department PT MMKSI.



Selain penghargaan untuk Mitsubishi XPANDER, pada ajang penghargaan ini PT MMKSI juga meraih penghargaan Public Relations (PR) of The Year.

Mitsubishi XPANDER meraih gelar Favorite Car by Survey melalui survey online yang dilakukan oleh tim media tersebut. Mitsubishi XPANDER berhasil mendapatkan suara terbanyak dari total 1098 responden dan terpilih sebagai Favorite Car by Survey.

Berbeda dengan kategori lainnya dimana semua mobil yang diuji dilakukan tes lengkap oleh tim test drive, penilaian untuk kategori Favorite Car by Survey merupakan hasil pilihan pembaca.

Mitsubishi XPANDER juga meraih posisi Best Low MPV dengan mengungguli para pesaingnya dari berbagai merek berdasarkan beberapa faktor. Parameter penilaian diantaranya adalah fitur yang ditawarkan, kenyamanan, dihitung dari Value for Money yang unggul diantara rival dikelasnya, Fun to Drive, dan desain yang atraktif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gridoto atas title “Best Low MPV” dan “Favorite Car” yang diberikan kepada Mitsubishi XPANDER.  Penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian positif Mitsubishi XPANDER setelah semenjak diluncurkan pada GIIAS 2017 mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia, dan telah dipesan sebanyak 100,000 unit hingga akhir September 2018 lalu ”, ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dua gelar ini menambah capaian penghargaan yang berhasil di raih oleh Mitsubishi XPANDER sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, menjadi total sembilan penghargaan.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak