alexametrics

Rilis di India, Nokia 3.1 Plus Lahir Tanpa Poni

loading...
Rilis di India, Nokia 3.1 Plus Lahir Tanpa Poni
Nokia 3.1 Plus diluncurkan di India dengan layar 6 inci beresolusi HD dan tanpa notch. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - HMD Global kembali menghadirkan ponsel terbarunya. Nokia 3.1 Plus diluncurkan di India dengan layar 6 inci beresolusi HD dan tanpa notch.

Ponsel ini menyasar pasar Android One entry-level. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah baterai daya yang lebih besar dibanding saudaraya, Nokia 3.1. Daya tahan baterai di kalim mampu bertahan hingga 2 hari dengan besar 3.500mAh seperti dikabarkan laman GSM Arena, Kamis (11/10/2018)

Nokia 3.1 Plus disematkan kamera ganda di bagian belakang 13 MP dan 5MP, sedangkan unutk kamera selfie terdapat kamera berukuran 8 MP.

Layarnya memiliki rasio aspek 18: 9 dan menyimpan resolusi pada 720 x 1,440px. Soal desain ponsel ini berbalut alumunium, yang dikombinasikan dengan interior logam die-cast untuk meningkatkan ketahanan. Permukaannya memiliki lapisan matte dan tersedia dalam tiga warna, yaitu Biru, Baltik, dan Putih.

Soal dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P22. Dengan dua pilihan konfigurasi, yakni RAM 2GB dan ROM 16GB, serta RAM 3GB dan ROM 32GB dan bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 400GB.

HMD Global membandrol ponsel ini seharga 11.500 rupee (Rp 2,3 juta) dan akan mulai beredar pada 19 Agustus.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak