Perangi Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Segera Diluncurkan

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Perangi Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Segera Diluncurkan
Perangi Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 Segera Diluncurkan
A A A
BEIJING - Xiaomi mengumumkan Black Shark pada April lalu sebagai alternatif dari ponsel gaming Razer Phone. Terkait kelahiran Razer Phone 2, Xiaomi pun langsung mendeklarasikan "perang" dengan mendapatkan sertifikasi generasi kedua dari ponsel gaming-nya di China.

Melalui laman resminya, yakni https://global.blackshark.com, Xiaomi telah mengirim pesan jelas mereka tengah menyiapkan versi terbaru dari Black Shark. Bahkan ponsel gaming itu kemungkinan akan dirilis secara global.

Saat ini, situs web hanya menampilkan kata-kata "Sharks Approaching" dan "Unleashing Soon". Keduanya tidak memberikan rincian konkret tentang kapan tanggal rilisnya.

Mengingat Razer baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, kemungkinan rilis internasional untuk Black Shark 2 dapat terjadi pada awal bulan depan dengan harapan dapat bersaing head to head. Bocoran yang beredar, kedua smartphone gaming tersebt dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8 G. Namun kalau ingin bersaing, penawaran Xiaomi harus dilengkapi dengan 128 GB penyimpanan internal, bukan hanya 64 GB.

Razer Phone 2 diketahui menghadirkan tampilan 120Hz bersama pengeras suara stereo yang sangat keras. Nilai lebih lainnya dari perangkat adalah efek pencahayaan Chroma yang unik pada logo belakang. Di sisi lain, Black Shark 2 menawarkan desain agak berbeda yang menawarkan tampilan 18:9 lebih tinggi dari pesaingnya itu.

Mana yang Anda sukai? Soal harga, Razer Phone 2 menawarkan pengalaman premium dengan harga lebih tinggi yakni Rp12,1 juta. Sementara penawaran Xiaomi lebih murah yakni di kisaran Rp7 jutaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3592 seconds (0.1#10.140)