alexametrics

Punya 6 Model Truk Canggih

Bongkar Muat Cepat, Volvo Siap Bungkam Truk Canggih Tesla

loading...
Bongkar Muat Cepat, Volvo Siap Bungkam Truk Canggih Tesla
Enam model truk elektrik canggih Volvo. FOTO. TOP AUTO
A+ A-
BERLIN - Volvo Trucks telah resmi memperkenalkan Volvo FL Electric, Volvo FE Electric dan Vera truk otonom bertenaga badak untuk jalur perkotaan, dan truk ini bisa mempercepat proses bongkar muat karena mudah dioprasikan. Selain kedua truk tersebut Volvo juga sudah menyiapkan 3 truk listrik lagi yang akan meluncur tahun 2019.

Volvo FE Electric diyakini mampu membawa beban hingga 27 ton sedangkan pendahunya Volvo FL Electric hanya digunakan untuk beban yang lebih ringan yaitu 16 ton. Volvo mengatakan  semua model baru akan diluncurkan 2019 dengan perpaduan tenaga listrik dan hibrida.
Bongkar Muat Cepat, Volvo Siap Bungkam Truk Canggih Tesla
Perusahaan yang berbasis di Gothenburg akan terus memproduksi truk Volvo bermesin pembakaran murni dari model  mobil listrik sepenuhnya ke hibrida plug-in.



Rencana Volvo menjadikannya truk kovensional itu menjadi elektrifikasi dan siap penantang  truk canggih buatan Tesla pasalnya Volvo Trucks  baru saja memperkenalkan 'Vera adalah truk otonom, elektrik, dan dapat membuat gelombang besar turun di pelabuhan.

"Pengumuman ini menandai akhir dari truk bertenaga mesin," kata Chief Executive Volvo Cars Hakan Samuelsson dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari CNET .

Bongkar Muat Cepat, Volvo Siap Bungkam Truk Canggih Tesla

 Volvo Trucks Vera adalah truk listrik untuk mengambil alih rute pendek dan bisa diatur berulang-ulang untuk mempermudah proses bongkar muat di pelabuhan jalur yang padat.

"Sistem Volvo dapat dilihat sebagai perpanjangan solusi logistik canggih yang sudah banyak diterapkan oleh industri saat ini,"  tutur Mikael Karlsson, wakil presiden solusi otonom u Volvo AB.
Bongkar Muat Cepat, Volvo Siap Bungkam Truk Canggih Tesla
"Karena Volvo menggunakan kendaraan otonom tanpa emisi gas buang dan kebisingan rendah, operasional  mereka dapat dilakukan kapan saja siang atau malam. penggunaannya  lebih mudah untuk menutup biaya dan memungkinkan integrasi dengan operasi yang ada. " tambahnya.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak