alexametrics

Bengkel Custom Pegangan Jokowi Sedot Pengunjung IIMS Makassar

loading...
Bengkel Custom Pegangan Jokowi Sedot Pengunjung IIMS Makassar
Presiden RI Joko Widodo naik motor custom di IIMS 2018. FOTO/WBS/ SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Pengalaman tanpa batas yang ditawarkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 menjadi daya tarik tersendiri , dimana pengunjung dapat menikmati ragam program pendukung dan suasana pameran seperti, Men’s Corner, Mural Art dan Spot foto instagrammable yang sejak sore ramai dipadati oleh pengunjung.

Sebagai salah satu kota yang berkembang pesat di kawasan Indonsia Timur, Makassar menjadi peluang dan potensi industri otomotif untuk terus berkembang. Hal tersebut dibuktikan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara untuk tetap berkomitmen menyelenggarakan pameran otomotif hingga tahun ke-7 ini. Salah satu faktor pendukung transaksi pada IIMS Makassar 2018 yaitu dengan hadirnya lembaga financing yang dapat memberikan kemudahan dan benefit bagi para pengunjung untuk bertransaksi.

Dihari kedua kemarin juga telah dihibur dengan penampilan bintang tamu, Tulus yang berhasil menambah kemeriaahan pameran IIMS Makassar. Total 9 lagu yang dibawakan oleh Tulus yaitu Gajah, Ruang Sendiri, Monokrom, JCAAA, Tukar Jiwa, Labirin, Teman Hidup, Sewindu dan ditutup dengan lagu Manusia Kuat berhasil memeriahkan IIMS Makassar 2018 malam itu.

Sementara itu, mulai hari ini hingga minggu nanti, program terbaru Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) mulai dilaksanakan. Pengunjung juga dapat melihat langsung display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickass chopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hari ini juga akan diadakan Talkshow dengan tema “Start your business garage” yang akan menghadirkan Sutanto Eka dari Rich Richie Ride Garage, yang merupakan Builder Honda CB 125 milik Gibran, putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak