Samsung A7 dan A9 Hadir Penuhi Kebutuhan Milenial

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 15:02 WIB
Samsung A7 dan A9 Hadir Penuhi Kebutuhan Milenial
Samsung A7 dan A9 Hadir Penuhi Kebutuhan Milenial
A A A
KUALALUMPUR - Pengguna smartphone yang ingin mengeskplor, menangkap momen dengan hasil profesional dan langsung membagikanya kini tidak perlu khawatir lagi. Samsung Galaxy A7 dan A9 telah hadir membantu anda menjalani keseharian hidup dengan lebih bermakna.

Pada Kamis (11/10) malam, Samsung Elektronik Ltd meluncurkan Galaxy A7 dan A9 di Kuala lumpur, Malaysia. Fitur utama kedua smartphone itu hadir pada kelengkapan lensa yang dirancang bagi mereka yang tahu apa yang mereka inginkan dan mengejarny. Entah itu mengabadikan dare-devil selfie atau panorama yang sempurna.

President dan CEO Of IT dan Mobile communications Divisions dari Samsung elektronics, DJ Koh mengatakan, di dunia yang menarik dan saling terhubung ini, dimana momen dan memori dari keseharian hingga momen sekali seumur hidup, diabadikan dan dibagikan seketika, smartphone telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar telepon bagi para konsumen. Itulah mengapa Galaxy A7 dan A9 dikemas dengan inovasi kamera terbaik Samsung, untuk memungkinkan semua konsumen mendapatkan, merasakan, dan membuka lebih banyak kesempatan setiap hari.

"Sebagai pemimpin global inovasi smartphone, kami memahami permintaan konsumen akan suatu inovasi yang berguna dalam dunia serba cepat dan didorong oleh komunikasi visual," ungkapnya.

Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager dalam media sesion Samsung Galaxy A 7 di Kuala Lumpur, Jumat (11/10) menuturkan, dalam dunia yang semakin dinamis dan visual, menangkap, berbagi momen atau kenangan, dari kehidupan sehari-hari hingga sekali seumur hidup, telah menjadi bagian penting dari bagaimana generasi millennial terhubung dan berkomunikasi.

Untuk konsumen saat ini, foto telah menjadi media untuk ekspresi diri yang unik. Foto menjadi sebuah bahasa universal yang baru dan kamera telah menjadi fungsi paling penting pada smartphone. Galaxy A7 dan A9 baru saja diluncurkan dan Samsung bekerjasama dengan 6 product designer global, mengumpulkan insight dari para millenials yang menjadi inspirasi produk ini.

"Kami terinspirasi dari para millenial yang memiliki karakteristik trendy, energetic, mereka selalu ingin menciptakan cerita mereka sendiri dan membagikannya. Karena itu Samsung Galaxy A7 mengusung 3 kamera dan A9 dengan 4 kamera yang tampil dengan pilihan warna colorful. Lemonade blue menggambarkan karakteristik 'vividness & energetic' sedangkan Bubblegum Pink menggambarkan 'happy moments glowing in pink'," paparnya.

Pemilihan wide lense dan optical zoom adalah fitur yang ditawarkan Galaxy A7 | A9 diawali dari pemahaman gaya hidup para millenials yang suka menangkap momen seperti bagaimana yang mereka lihat.

"Tiga dan empat kamera ini memudahkan mereka menambah pengalaman mengambil momen dengan sudut dan objek dari manapun tanpa tambahan lensa," ujarnya.

Sementara itu, artis Mikha Tambahyong dan Adipati Dolken yang hadir sebagai wakil milenial dalam sesi media itu menilai Galaxy A7 dan A9 sangat menjawab kebutuhan para milenial mengabadikan momen dalam kegiatan sehari-hari.

"Sebagai orang yang tidak punya pengetahuan fotographi tapi bisa mengabadikan secara profesional, ya Galaxy A7 dan A9 jawabanya. Keren banget hasilnya seperti fotographer profesional," ungkap Mikha.
Senada dengan Mikha, Adipati Dolken melihat Galaxy A7 dan A9 bisa memenuhi kebutuhan para traveler diberbagai medan dengan mudah dan tidak merepotkan.

"Gak perlu lagi bawa-bawa peralatan besar untuk dapatkan hasil foto profesional. Cukup dengan genggaman dan bisa disimpan dalam saku," pungkasnya. (bima setiyadi)
.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4998 seconds (0.1#10.140)