alexametrics

Najwa Shihab 'Gatal' Ingin Pelajari Dunia Digital

loading...
Najwa Shihab Gatal Ingin Pelajari Dunia Digital
Najwa Shihab. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Siapa tak tau dengan sosok Najwa Shihab. Parasnya yang cantik sering malang melintang dilayar televisi. Baru-baru ini ia memutuskan berhenti dari stasiun televisi yang sudah banyak memberikan pengalaman dan membangun platform televisi digital sendiri.

"Hidup saya berubah sejak satu tahun terakhir, akhirnya saya mengambil langkah berani untuk memutuskan bahwa saya harus keluar dari stasiun televisi yang menjadi pekerjaan saya sejak awal karir selama 17 tahun, dan akhirnya saya beralih ke televisi digital," ungkap Najwa saat menjadi pembicara di Paragon Innovation Summit 2018, Bandung, Jumat (12/10/2018).

Hal itu dilakukan oleh wanita yang akrab disapa mbak Nana ini karena rasa keingin tahuannya yang tinggi terhadap dunia digital yang dirasa semakin canggih. Ia mengungkap selalu ada rasa 'gatal ingin mempelajari digital.

"Karena saya merasa dunia berubah begitu cepat, apa yang kita pegang sehari-hari, cara kita mengkonsumsi media berbeda sekarang dengan yang dulu, lebih menjadi interaktif," katanya.

Platform televisi digital pun ia pilih karena berdasarkan hasil research yang menunjukan bahwa ketertarikan orang terhadap audio visual saat ini lebih tinggi.

"Sekarang orang menyaksikan video makin lama makin tinggi itu yang ktia lihat yang ktia perhatikan juga. Orang kalau buka internet bukanya video kan, jadi karena itu kebuthannya tinggi," kata mbak Nana.

Terakhir ia berpesan kepada kaum muda untuk terus berkarya, berkreativitas dan menciptakan hal-hal baru ditengah pesatnya perkembangan dunia di era digital agar tidak tertinggal.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak