MNC Group Berbagi Perlengkapan Sekolah, Dirut MNC Kapital: Semoga Bisa Bantu Belajar dengan Baik

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:19 WIB
loading...
MNC Group Berbagi Perlengkapan Sekolah, Dirut MNC Kapital: Semoga Bisa Bantu Belajar dengan Baik
Puluhan anak yatim asal Hamka Foundation, Jakarta Utara, begitu antusias saat melaksanakan buka puasa bersama MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Puluhan anak yatim asal Hamka Foundation, Jakarta Utara, begitu antusias saat melaksanakan buka puasa bersama MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Jumat (22/3/2024).



Tampak raut bahagia terpancar di wajah anak yatim piatu tersebut yang terlihat antusias saat mulai berbuka. Bahkan sebelum adzan berkumandang yang menandakan waktunya berbuka puasa, anak-anak berusia antara 4-10 tahun ini ikut mengucapkan shalawat yang dipimpin oleh Tim Hadroh Nurul Iman dari Koja, Jakarta Utara, yang diasuh pimpinan Majelis Alif Ba Ta, Ustaz Fiqry Parhan.

Tak hanya itu, kebahagian juga dirasakan anak-anak manakala mereka menerima santunan dari MNC Group. Sedekah ini berupa peralatan sekolah dan diberikan langsung oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka.

Yudi berharap, sedekah bisa membantu anak yatim yang tengah menempuh pendidikan saat ini. Sehingga, mereka bisa mengejar cita-cita besar mereka.

“Kami sangat berharap adik-adik yatim piatu, khususnya kalangan yang sangat minim ya ekonominya, sangat susah sekali keadaan ekonomi dan kehidupannya, mereka bisa belajar dengan baik,” ujarnya.

“Harapannya bisa mengubah kehidupan mereka dan masa depan mereka, tapi menjadi tulang punggung dan menjadi mengangkat derajat keluarganya,” papar dia.



Dia memastikan, komitmen MNC Group untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas. Bahkan, peran besar perusahaan di sektor sosial terus diperluas lagi kedepannya

“Insya Allah kita (MNC Group) akan terus kembangkan misi kita kepada masyarakat, bukan hanya pengembangan bisnis, tapi juga menjadi pondasi kontribusi kepada masyarakat, kontribusi sosial supaya lebih bisa berbagi lebih banyak lagi,” katanya.

MNC Group, lanjut Yudi, bukan hanya sukses dalam karyanya, namun hasil dari kesuksesan itu dapat diimplementasikan kepada khalayak umum. Misi ini terus dipegang teguh oleh perusahaan yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)