alexametrics

Suzuki All New Ertiga Bakal Goyang India 18 November

loading...
Suzuki All New Ertiga Bakal Goyang India 18 November
PT. Suzuki Indomobil Sales pajang All New Ertiga di GIIAS 2018. FOTO/WBS/SINDOnews
A+ A-
NEW DELHI - Mobil keluarga buatan Cikarang Indonesia yakni Suzuki All New Ertiga siap oyang India 18 November 2018. Di bawah bendera Suzuki Maruti India, All New Ertiga bakal bersaing dengan mobil MPV di India.

Seperti dilansir dari Indianasblog, Maruti India belum memberikan informasi detail terkait kehadiran Ertiga baru. Suzuki Ertiga mengalami perubahan secara menyeluruh. Itulah mengapa Suzuki All New Ertiga dijuluki “The New Face of Urban MPV” Gear to Gather, Gear yang membawa nilai kebersamaan masyarakat Indonesia ke dalamnya.

All New Ertiga, Gear terbaru keluarga Indonesia ini, menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan grille depan yang tampak mewah dan garis bahu yang dinamis. Desain eksterior baru menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen chrome yang halus. Ditambah fitur serta kelengkapan, seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, New Elegant Alloy Wheels, Fog Lamps, Smart Entry, 2 Point Rear Parking Sensors, LED High Mount Stop Lamps, Electric & Foldable Mirror with Turn Signal Lamps, dan masih banyak lagi.

Di bagian dalam, All New Ertiga diisi desain interior kontemporer dengan tekstur berkelas untuk tingkat kenyamanan, kualitas, serta kemewahan yang lebih tinggi dibanding MPV lainnya. Menampilkan dashboard dengan aksen pola kayu besar yang membungkus panel interior, steering wheel, dan trim pintu yang menawarkan keanggunan berkelas.

Ditambah fitur berteknologi tinggi, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, New Meter Cluster Design +MID, Ventilated Cup Holder, Power Outlet + USB & AUX Socket, dan masih banyak lagi yang dibungkus dengan kabin yang lebih mewah dan juga lapang. Termasuk ruang bagasi sebesar 199 liter serta papan bagasi praktis yang bisa dilipat dengan pembagian 50:50 memberikan pemilik All New Ertiga kebebasan untuk menyimpan barang sesuai kebutuhan.

Bukan hanya penampilan luar saja yang berubah tapi bagian rangka juga ikut diberi sentuhan teknologi terbaik milik Suzuki, yaitu New Generation Platform (HEARTECT). Menghasilkan bodi mobil yang lebih panjang 130mm, lebih kokoh, ringan, dan aerodinamis. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan juga meningkatkan performa berkendara. Selain itu, All New Ertiga juga menjadi lebih aman dengan teknologi TECT Body, Dual SRS Airbags, Anti-Lock Braking System, Electronic Brake-Force Distribution, dan juga Electronic Stability Programme (GX ESP Type).

Pertanyaanya sekarang adalah, bagaimana dengan mesinnya? Apakah kuat membawa mobil yang kini lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi ini? Jawabannya adalah mesin bensin baru K15B, DOHC, 1,5 L yang tidak hanya bertenaga namun juga irit bahan bakar. Ditambah dua pilihan transmisi manual dan juga matik, membuat All New Ertiga semakin nyaman dikendarai, baik dalam kondisi kosong atau penuh sekalipun.

All New Ertiga tersedia dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna baru, metallic magma gray dan pearl glorious brown, yang semakin melengkapi tampilannya yang kuat dan juga elegan.

Jadi, tunggu apalagi? Datang langsung ke dealer Suzuki terdekat! Lihat dan rasakan langsung kenikmatan berkendara khas Suzuki di All New Ertiga, Gear to Gather!
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak