alexametrics

Facebook Luncurkan Versi Beta dari Hub Game di Perangkat Android

loading...
Facebook Luncurkan Versi Beta dari Hub Game di Perangkat Android
Facebook masih mengujicoba fitur terbarunya, yakni Hub Game, pada beberapa wilayah sebelum menyebarkannya secara global. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Platform game yang digunakan Facebook untuk bersaing dengan Twitch memulai debutnya di jejaring sosial beberapa bulan lalu. Namun game-nya ini baru bisa digunakan di desktop.

Menyadur Google Play Store, laman Tech Crunch, Senin (15/10/2018), melaporkan, Fb.gg memungkinkan para gamer untuk melakukan streaming dan menonton video di Facebook daripada YouTube atau Twitch. Platform terakhir sekarang ini telah hadir di perangkat seluler.

Versi beta dari Fb.gg sekarang tersedia di perangkat Android, tapi itu pun hanya di Filipina. Menurut Facebook, aplikasi game yang berdiri sendiri hadir dengan fitur-fitur yang terbatas. Ini dikarenakan fase beta sebagian besar digunakan untuk mendapatkan umpan balik dari komunitas game.

Aplikasi tersebut menjanjikan untuk memungkinkan pengguna bermain game secara instan dengan streamer favorit mereka. Game yang dimaksud antara lain, Everwing, Words with Friends, dan Basketball FRVR.

Sejak Facebook mulai menguji aplikasi pada perangkat seluler baru-baru ini, kemungkinan layanan baru itu akan memakan waktu setidaknya beberapa bulan hingga Fb.gg tersedia untuk lebih banyak wilayah.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak