alexametrics

AISI dan Penyelenggara Bungkam Soal Motor Baru di IMOS 2018

loading...
AISI dan Penyelenggara Bungkam Soal Motor Baru di IMOS 2018
Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dua pekan lagi akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober hingga 4 November 2018. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indoensia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dua pekan lagi akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Gelaran akbar ini diperkirakan akan ramai dengan menampilkan produk terbaru yang diminati konsumen Indonesia saat ini.

Seperti skutik bongsor bermesin besar, motor berdesain klasik dan motor berkapasitas mesin besar, hingga sepeda motor listrik dan motor konsep atau purwarupa.



Ketua Penyelenggara IMOS 2018, Sigit Kumala, masih enggan menyebutkan motor baru atau konsep apa saja yang akan dibawa oleh anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) maupun non AISI ke IMOS 2018

"Nanti saksikan sendiri, bukan kejutan lagi dong kalau dikasih tau sekarang," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Soal tema sendiri, Sigit menjelaskan akan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor tanah air, baik yang sudah ada maupun di masa depan, dengan tema besar "Indonesia Future Technology".


Menyoal motor listrik, Ketua Umum AISI, Johannes Loman, juga masih enggan menyebutkan produk apa saja yang akan dibawa ke IMOS nanti. Ia berdalih bahwa itu merupakan kesepakatan dari anggota AISI, yang masih belum mau membocoran soal ini.

"Kalau dibocorin sekarang jadi nggak surprise," katanya.

Meski kompak enggan menyebutkan bocoran soal produk-produk apa saja yang akan meluncur, keduanya sepakat menargetkan penjualan di atas pencapaian dua tahun lalu yaitu 1.700 unit dengan nilai transaksi lebih dari Rp 20 miliar.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak