alexametrics

Dolar Menguat, Belanja di Hargadunia Tetap Pakai Kurs Lama

loading...
Dolar Menguat, Belanja di Hargadunia Tetap Pakai Kurs Lama
Marketing Manager Hargadunia Taufik Darmawan
A+ A-
JAKARTA - Melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat yang saat ini hingga mencapainya Rp 15ribuan tak berpengaruh jika membeli produk impor di Hargadunia. Pasalnya belanja online di Hargadunia, Perusahaan e-commerce ini tetap mengunakan harga kurs lama.Hargadunia menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja online “Unik dan Berbeda” dibanding Toko Online (e-commerce) lainnya. Perusahaan e-commerce ini menyediakan jasa belanja online luar negeri, sehingga para pelanggan bisa membeli ragam produk yang ditawarkan di situs-situs e-commerce Amerika, Singapura, dan Australia.

Penawaran unik dan berbeda tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Hargadunia tidak memiliki layanan pengiriman yang baik. Berkaca dari review dan testimoni para pelanggan sebelumnya, Hargadunia menjamin pengiriman barang dari negara asal akan menjadi lebih cepat.

Marketing Manager Hargadunia Taufik Darmawan menjelaskan, " Hargadunia tidak hanya meningkatkan sistem pada situs web-nya saja, tetapi juga meningkatkan sistem pengirimannya. Selain itu dari sisi internal, Hargadunia turut memaksimalkan kinerja timnya, baik dalam melakukan pemesanan, pengiriman dan pelayanan pelanggan," tuturnya dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis(15/10/2018).

“Layanan kami menawarkan kemudahan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, baik untuk pelanggan yang ingin membeli barang secara retail maupun grosir” Tegas Taufik.

Ketua Panitia Mayday Madness tersebut menambahkan keunikan yang ditawarkan oleh Hargadunia saat ini. Di tengah melonjaknya nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat, Hargadunia melakukan penyesuaian harga dengan tetap menggunakan kurs lama Rp 14.000 sampai tanggal 22 September 2018. Demi kemudahan bagi para pelanggan, transaksi melalui Hargadunia juga didukung dengan metode pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan dari Bank Mandiri, Danamon HSBC, BRI, Permata, UOB, Citibank, OCBC, dan Standard Chartered.

Melalui slogan Shop International, We Deliver, Hargadunia mengajak pelanggan untuk berbelanja melalui situs web Hargadunia tanpa perlu khawatir barang yang sudah dibeli tidak sampai, karena dijamin barang yang dibeli pasti sampai, bahkan bisa lebih cepat.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak