alexametrics

Bawa 3 Smarphone Canggih ke Indonesia, Meizu Pasang Harga Miring

loading...
Bawa 3 Smarphone Canggih ke Indonesia, Meizu Pasang Harga Miring
Meizu Technology Company bawa 3 smarphone canggih ke Indonesia. FOTO/WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Meizu Technology Company sebagai salah satu desainer dan produsen smartphone dan aksesoris terkemuka di dunia, siap untuk mengembangkan pangsa pasar ponsel pintar Indonesia. Melalui produk-produk dengan spesifikasi tinggi serta harga yang ekonomis.

Meizu berdedikasi untuk memproduksi ponsel pintar dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia. Misinya adalah memberikan ponsel dan aksesoris bermutu kepada orang yang mengedepankan kualitas, serta meningkatkan jumlah penggemarnya di Indonesia dengan cara memberikan produk-produk yang hebat dan acara-acara rutin bagi mereka.

Meizu mempekerjakan orang-orang yang berjiwa muda dan semangat itu terpancar dari desain produk-produk modern yang diciptakan. Mayoritas karyawan Meizu berjiwa muda dan itu memberikan kesan yang enerjik untuk produk Meizu sendiri.

Berikut produk Meizu yang diluncurkan pada event ini. Memperkenalkan C9, upgraded M6T, aksesoris flagship 16th, POP dan EP52 Lite

Meizu seri 16th merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol diantara ponsel layar penuh sejenisnya. Mengadaptasi lebar layar 40mm dari Samsung Amoled, ini adalah terobosan yang dilakukan Meizu dengan batas layar sebesar 1.43mm dari kiri dan kanan layar dengan ratio layar sebesar 89.57%.

Meizu 16th juga dilengkapi super linear speaker yang memberikan kepuasan dalam menghasilkan suara yang jernih dan maksimal. Dengan ketipisan ponsel yang hanya 7.3 mm, Meizu 16th mempunyai RAM 8GB DDR 4x serta procesor Hexagon 685 AI chip yang membuat Meizu 16th menjadi unggulan diantar ponsel sejenisnya.

Bagi pecinta swafoto dan video vlog, Meizu 16th didukung dengan camera 12 MP + 20 MP dengan kombinasi dual camera yang membuat hasil foto yang menakjubkan walau di ruang yang redup sekalipun. Menggunakan OS Flyme 7, membuat 16th sangat nyaman dalam penggunaan nya. Kamera pendukung IMX350 juga mendukung untuk hasil foto bokeh dengan 3x foto zoom. Bisa dibilang

"Meizu 16th adalah ponsel dengan kamera terbaik yang dibanderol dengan harga yang ekonomis yakni Rp7.999.000", ujar Leon Zhang Head of Overseas Marketing Meizu.



Tidak jauh berbeda dengan M6T yang tersedia dengan 2 model dengan harga Rp1.499.000 untuk varian (2+15GB) dan Rp untuk (3+32GB), Meizu C9 juga merupakan ponsel pintar keluaran terbaru yang ringan dengan berat 150g serta bentuk nya yang menawan. Dengan tampilan sisi tipis 9.7 mm, ponsel ini nyaman di genggam serta mempunyai desain body yg menarik. Meizu C9 hadir dengan layar HD+ 5.45inch, 146.4x 70 x 9.5mm, tampilan yg luas dengan di dukung 350 nits yang membuat tampilan layar jadi cerah dan menarik. Ponsel ini juga dilengkapi spesifikasi 1.3Ghz 4 core processor Dengan RAM 2GB serta ROM 16GB dan ditawarkan dengan harga Rp999.999.

Meizu EP52 Lite merupakan aksesoris bluetooth earphone yang sangat menunjang untuk anda para pecinta olahraga. Desainnya yang ringan dan nyaman, dibalut dengan sentuhan material TPE yang telah dikembangkan sehingga membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik. Dengan diafragma Bio-fiber kita bisa dimanjakan dengan suara bass merdu selagi melakukan kegiatan. Dengan hanya mengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite mampu bertahan 8 jam saat dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby. Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara automatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan . Harga yang ditawarkan Rp999.000

Meizu Pop adalah aksesoris earphone bluetooth tanpa kabel yang dikeluarkan oleh Meizu. Earphone yang beratnya hanya 5.8g lebih ringan dibanding dengan koin logam, tetapi didukung dengan kualitas audio stereo yang sangat menakjubkan, Harga yang ditawarkan Rp999.000.

Buat anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, anda tidak perlu kuatir dengan keringat dan hujan, karna POP telah teruji anti air dengan rating IPX5. Ini adalah terobosan baru dalam menikmati kualitas hidup, dengan harga Rp399.000

Semua produk diatas di rilis ekslusif lebih dulu di JD.ID, sebagai e-commerce partnership Meizu.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak