alexametrics

Tahun 2019, Samsung Galaxy Note 10 Hadir dengan Layar 6,66 Inci

loading...
Tahun 2019, Samsung Galaxy Note 10 Hadir dengan Layar 6,66 Inci
Samsung Galaxy Note 10 tahun depan bakal hadir lebih besar dari Galaxy note 9. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung terbilang sukses menjual Galaxy Note 9 yang dirilis tahun ini. Perusahaan kini tengah kasak-kusuk untuk menghadirkan phonetablet pada tahun depan.

Berdasarkan keterangan internal Samsung, pabrikan ponsel cerdas Korea itu diketahui ingin menghadirkan Galaxy Note 10 dalam bentang layar seluas 6,66 inci. Bocoran berdasarkan laporan dari bagian spesifikasi di Samsung Mobile yang telah memberikan order kepada Samsung Display agar mulai bekerja membuat panel Super AMOLED yang lebih besar.

Laman Phone Arena, Selasa (16/10/2018), menyebutkan, Galaxy Note 9 memiliki ukuran layar 6,4 inci. Sedangkan flagship Note berikutnya dipercaya menawarkan sekitar 8% layar lebih luas. Sebagai pembanding, iPhone XS Max memiliki layar 6,5 inci. Lantaran rasio aspek dan adanya takik, luas permukaan yang dapat digunakan sebenarnya lebih kecil daripada Note 9.

Salah satu dari tiga model Galaxy S10, yakni S10+, akan mengisi celah pasar dengan layar 6,44 inci. Dua versi S10 lainnya diperkirakan akan tetap di ukuran layar 5,8, yakni ukuran yang sama dengan Galaxy S9 saat ini dan S9 Plus berada pada ukuran 6,2 inci.

Galaxy Note 10 menggunakan kode bernama "Da Vinci". Samsung mungkin bakal mengubah skema penamaan dengan Galaxy S10 pada semester pertama tahun depan.

Jika Anda bertanya mengapa Samsung menetapkan spesifikasi untuk Note 10 sedemikian cepat, ini dipicu perusahaan yang dilaporkan akan menggunakan waktu pengembangan yang lebih lama agara dapat memberikan produk yang lebih baik. Desain Galaxy S10 telah diselesaikan pada bulan April tahun ini dan tidak akan diresmikan sampai MWC pada Februari tahun depan.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak