alexametrics

Ponsel Mungil Palm 'Reborn' Jadi Android

loading...
Ponsel Mungil Palm Reborn Jadi Android
TCL, sedang membuat ponsel Android mungil yang akan menghidupkan kembali merek Palm. FOTO/ Ist
A+ A-
CALIFORNIA - Pada bulan Maret lalu dilaporkan bahwa pabrikan asal China, TCL, sedang membuat ponsel Android mungil yang akan menghidupkan kembali merek Palm.

Kini dilansir Android Central, Selasa (16/10/2018) ponsel berjuluk Palm ini telah mewujudkan rupanya, ponsel ini memang didesain sebagai pendamping ponsel utama yang mudah untuk dibawa.

Ponsel ini memiliki layar LCD HD 3,3 inci yang sangat kecil. Dengan dipasangkan prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Meski kecil ponsel ini tetap dilengkapi kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, serta tak memiliki headphone jack namun memiliki Bluetooth. Ponsel ini hanya memiliki berat yang hanya 2,2 ons.

Ada juga "Life Mode" yang khusus untuk mematikan semua notifikasi dan bahkan menonaktifkan Palm dalam upaya untuk membantu fokus dan tidak hanya bermain pada gadget.

Palm diperkirakan akan mulai dijual mulai bulan November. Dengan Verizon sebagai operator eksklusif yang akan menjual ponsel ini dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 5,3 juta
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak