alexametrics

Ponsel Gaming Black Shark 2 Dijadualkan Sapa Gamer Pada 23 Oktober

loading...
Ponsel Gaming Black Shark 2 Dijadualkan Sapa Gamer Pada 23 Oktober
Xiaomi siap perangi Razer Phone 2 dengan meluncurkan generasi kedua dari ponsel gaming Black Shark pada 23 Oktober nanti. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Sempat mengancam akan perangi smartphone gaming Razor Phone 2, Xiaomi akhirnya secara sungguh-sungguh akan melepas Black Shark 2 pada 23 Oktober mendatang. Sempitnya waktu sejak rumor pertama hingga tanggal peluncuran membuat ponsel gaming tersebut terlihat misterius.

Sebab tak banyak yang tahu tentang spesifikasi Black Shark 2. Yang jelas Xiaomi sudah menggoda bakal merilisnya secara internasional di situs web global barunya.

Ponsel Gaming Black Shark 2 Dijadualkan Sapa Gamer Pada 23 Oktober


Laman GSM Arena, Selasa (16/10/2018), mencatat, dalam poster resmi yang baru saja diunggah di web tersebut, Xiaomi akan melepas ponsel pada 23 Oktober, tepatnya pukul 18.00 waktu setempat. Melihat posternya berbahasa China, patut diduga peluncuran globalnya dimulai dari sana. Xiaomi sendiri sampai sekarang belum memberikan keterangan resmi lainnya terkait handset.

Bocoran yang beredar, Razor Phone 2 dan Black Shark 2 sama-sama dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Namun kalau ingin bersaing, penawaran Xiaomi harus dilengkapi dengan 128 GB penyimpanan internal, bukan hanya 64 GB.

Razer Phone 2 diketahui menghadirkan tampilan 120Hz bersama pengeras suara stereo yang sangat keras. Nilai lebih lainnya dari perangkat adalah efek pencahayaan Chroma yang unik pada logo belakang. Di sisi lain, Black Shark 2 menawarkan desain agak berbeda yang menawarkan tampilan 18:9 lebih tinggi dari pesaingnya itu.

Mana yang Anda sukai? Kalau dari sisi harga, Razer Phone 2 menawarkan pengalaman premium dengan harga lebih tinggi yakni Rp12,1 juta. Sementara penawaran Xiaomi lebih murah yakni di kisaran Rp7 jutaan.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak