Ponsel Blockchain Exodus Terlihat seperti HTC U12+ yang Transparan

Kamis, 18 Oktober 2018 - 08:00 WIB
Ponsel Blockchain Exodus Terlihat seperti HTC U12+ yang Transparan
Ponsel Blockchain Exodus Terlihat seperti HTC U12+ yang Transparan
A A A
TAIPE - Setelah beberapa laporan awal tahun ini, HTC akhirnya mengonfirmasikan bahwa mereka tengah bekerja menggarap smartphone blockchain. Sayangnya tak banyak bocoran tentang perangkat yang diberi nama HTC Exodus tersebut, selain fakta ponsel itu memberi pengguna kesempatan untuk mulai memiliki identitas digitalnya.

Informasi terbaru yang diungkap dalam teaser yang dirilis kemarin, sekilas tampaknya ponsel HTC Blockchain mirip dengan HTC U12+. Dari apa yang dapat dilihat dalam video, pada sisi belakang HTC Exodus mengadopsi panel kaca lengkap.

Masih dari penampakan bodi belakangnya, HTC Exodus membawa pengaturan dual-kamera horizontal yang sama dengan HTC U12+ dan pemindai sidik jari. Sedangkan desain depannya masih belum tampak dengan jelas.

Namun, laman Phone Arena, Rabu (17/10/2018), melaporkan, mengingat bagian belakangnya identik, maka bagian depannya kemungkinan besar juga bakal sama. Ini berarti bagi mereka yang tertarik memiliki smartphone itu akan berharap layarnya memiliki rasio 18:9.

Dan masih merujuk bocoran terbaru tersebut, diduga Exodus akan dijual dengan panel kaca belakang transparan. Sehingga siapapun mendapatkan akses pandangan sekilas terhadap semua bagan internal ponsel.

Detail menarik lainnya yang diungkapkan oleh teaser adalah tanggal peluncuran. Dalam video sebelumnya, HTC menyebutkan tentang pengumuman pada 22 Oktober. Dalam teaser terbaru ini, perusahaan yang berbasis di Taiwan telah memundurkannya menjadi tanggal 23 Oktober.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3745 seconds (0.1#10.140)