alexametrics

Inilah Rahasia Honda Bikin All New Brio Tetap Lincah dan Gesit

loading...
Inilah Rahasia Honda Bikin All New Brio Tetap Lincah dan Gesit
All New Honda Brio di Bali. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
BALI - PT. Honda Propect Motor mengungkapkan rahasia All New Honda Brio tetap gesit dan lincah walau secara dimesi lebih panjang dan luas. Mobil kategori low cost green car (LCGC) ini, sangat cocok untuk generasi muda yang selalu ingin tampil beda.

Tsutomu Harano, Large Project Leader All New Honda Brio, Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis. Dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang.

" All New Honda semakin gesit, enak dibawa bermanuver serta memberikan sensasi berkendara yang tak ditemukan di kendaraan mungil lainnya," tutur Tsutomu Harano di sela-sela acara Test Drive All New Honda Brio di Bali, (18/10/2019).

Inilah Rahasia Honda Bikin All New Brio Tetap Lincah dan Gesit


All New Honda Brio menggendong mesin mesin i-VTEC 1.2 liter dengan pasokan tenaga senilai 88,7 dk di 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm di 4.800 rpm. Mesin tersebut sudah berstandar Euro 4.

Tsutomu Harano menegaskan Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen. Sehingga semakin menjadikan mobil ini terdepan di kelasnya.

" Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, dengan mengubah kaki-kaki Honda Brio. Hal itu yang membuat Brio baru tetap gesit dan lincah meski lebih panjang," tutur Tsutomo

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012 dan disusul dengan Honda Brio Satya pada 2013. Mobil ini diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak