Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3

Kamis, 18 Oktober 2018 - 22:00 WIB
Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3
Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3
A A A
BEIJING - Pekan depan Xiaomi bakal mengumumkan Mi Mix 3 sebagai ponsel andalannya dengan desain slider atau layar geser. Smartphone ini menjadi sangat menjanjikan karena menggoda pasar dengan dukungan 5G dan RAM 10 GB. Plus memiliki fitur penguncian wajah cepat.

Informasi terbaru terkait ponsel ini datang dari pendiri perusahaan, Lin Bin, yang mengunggah dua sampel foto hasil bidikan kamera di profil Weibo-nya. Foto memperlihatkan kemampuan modus potret karena objek diambil di lingkungan yang sangat gelap.

Laman GSM Arena, Kamis (18/10/2018), juga menyebutkan adanya video teaser untuk Xiaomi Mi Mix 3. Klip pendek berdurasi 15 detik itu mengungkapkan semua layar depan dan bergeser ke bagian belakang atas akan erlihat kamera selfie 24 MP ganda.

Xiaomi memang membenarkan akan membawa Mi Mix 3 dengan RAM 10 GB dan 5G. Namun fitur RAM 10 GB masih dengan tanda bintang kecil yang menyatakan ketersediaan varian khusus tersebut akan bervariasi berdasarkan pasar. Jadi tidak semua konsumen bisa mendapatkan layanan fitur spesial tersebut. Sebaliknya, model dengan RAM 6 GB dan 8 GB akan jauh lebih banyak tersedia di pasaran.

Mi Mix 3 akan melakukan debut internasionalnya pada hari Kamis pekan depan (25/10/2018) di Beijing, China. Seperti yang sering terjadi, penjualan akan terbatas pada pasar China untuk beberapa pekan pertama sebelum ekspansi ke wilayah internasional mulai pertengahan November. Dalam hal warna, smartphone tersedia dalam baluran warna hitam, hijau emerald, dan sapphire blue.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1272 seconds (0.1#10.140)