Thom Haye dan Ragnar Berpeluang Dimainkan saat Timnas Indonesia vs Vietnam

Selasa, 26 Maret 2024 - 04:04 WIB
loading...
Thom Haye dan Ragnar Berpeluang Dimainkan saat Timnas Indonesia vs Vietnam
Thom Haye dan Ragnar Berpeluang Dimainkan saat Timnas Indonesia vs Vietnam. Foto: Kolase/PSSI/Instagram
A A A
HANOI - Manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah merampungkan berkas perpindahan federasi dari Belanda ke Indonesia. Jadi, pemain itu bisa membela Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Pertemuan kedua tim dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Sumardji mengatakan menjadi kabar bahagia tuntaskan naturalisasi kedua pemain tersebut. Jadi, pemain itu bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia untuk laga nanti.

"Insyaallah bisa dimainkan untuk pertandingan besok," kata Sumardji dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Pria berkacamata itu mengatakan sang pelatih Shin Tae-yong yang akan menentukan Thom Haye dan Ragnar apakah bisa langsung bermain dalam laga nanti atau tidak. Sebab, dia menilai pelatih akan menyesuaikan taktik terbaik Timnas Indonesia.

"Tapi untuk diturunkan atau tidak itu keputusan coach Shin. Tapi untuk urusan persyaratan, keduanya sudah bisa dimainkan," ucapnya.

Dalam pertemuan pertama, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 atas Vietnam. Laga itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan empat poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi ketiga dengan tiga poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)