alexametrics

Toyota Corolla Touring Sports 2019 Akan Lahir di Paris Motor Show 2018

loading...
Toyota Corolla Touring Sports 2019 Akan Lahir di Paris Motor Show 2018
Toyota akan memperkenalkan Corolla Touring Sports 2019. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Toyota akan memperkenalkan Corolla Touring Sports 2019 untuk pertama kalinya di Paris Motor Show 2018 bulan ini. Corolla Touring Sports didesain di Eropa di Pusat Desain Toyota yang baru dibuka di Zaventem, Belgia.



Seperti dilansir dari Topspeed, Menggunakan platform TNGA, wagon baru ini tidak lagi hanya variasi dari hatchback, tapi menjadi model dengan desain yang terpisah.

Toyota Corolla Touring Sports 2019 didukung oleh platform Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-C. Bagian depan Toyota Corolla Touring Sports 2019 mencerminkan saudaranya hatchback yang telah dijual di beberapa pasar global. Highlights dari profil samping termasuk garis bahu yang naik dan lengkungan roda yang melengkung. Bagian belakang dicirikan oleh garis atap miring dan kaca depan belakang yang diruncing dengan tajam, yang memberi model baru penampilan seperti rem penembakan.

Toyota Corolla Touring Sports akan mengandalkan powertrain hybrid penuh 2.0 liter baru. Dengan bergabungnya line-up engine hybrid ini, model range Corolla 2018 juga menandai debut strategi dual hibrida yang diluncurkan oleh Toyota.

Secara keseluruhan, desain tampan Corolla TS menghasilkan tampilan yang halus dan sensual. Profil sporty diperkuat dengan lengkungan roda yang melebar menekankan posisi mobil yang lebih lebar untuk pusat gravitasi yang lebih rendah. Gril depan yang lebih luas dibandingkan Auris yang lama juga memungkinkan masuknya angin lebih banyak untuk meningkatkan performa.

Review Toyota Corolla Touring Sports 2019: Bagian samping.

Untuk segmen pasar yang eksklusif, Corolla Touring Sports akan tersedia dengan empat skema warna bi-tone spesial. Empat warna yang akan ditawarkan sejak peluncuran pertama mobil ini dipadukan dengan warna tubuh beratap serta pilar dari gril depan bawah yang berwarna hitam.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak