alexametrics

Lexus RC Terbaru Hadir dengan Warna Baru di Vietnam

loading...
Lexus RC Terbaru Hadir dengan Warna Baru di Vietnam
Lexus RC 2018. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
HANOI - Lexus kembali akan menawarkan suatu yang berbeda dari yang lainnya. Kali ini perbedaan datang dari warna baru yang ditawarkan pabrikan asal Jepang itu pada Lexus RC Coupe.

Warna merah yang baru saja diperkenalkan menurut Lexus sangat istimewa karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus melalui proses cukup panjang. Warna terbaru pada Lexus RC Coupe ini akan diperkenalkan secara resmi saat ajang Detroit Motor Show.

Dilansir dari Rushlane, untuk mendapat warna merah yang sempurna Lexus melakukan empat kali pengecatan dan 2 kali proses pemanasan (oven).

"Lapisan-lapisan berwarna dan clear coating (pernis) digunakan untuk mengontrol beberapa refleksi warna dan membangun keseimbangan antara kecerahan dan kematangan. Kedua elemen itu secara tradisional akan bersinergi antara satu sama lain," jelas pejabat Lexus.

Dalam prosesnya, Lexus menyemprotkan warna silver pada body RC Coupe sebagai warna dasar lalu kemudian dilapisi cat transparan (pernis). Setelah itu warna merah disemprotkan dan kemudian dilapisi pernis kembali. Untuk mendapat hasil maksimal, mobil masuk ruang oven sebanyak dua kali.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak