Gelar Pameran, Taiwan Bidik Konsumen Indonesia

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 12:26 WIB
Gelar Pameran, Taiwan Bidik Konsumen Indonesia
Gelar Pameran, Taiwan Bidik Konsumen Indonesia
A A A
TAIWAN External Trade Development Council (Taitra) penyelenggara beragam acara pameran berharap rangkaian acara 2019 Taipei AMPA 6-in-1 Show yang digelar secara serentak serta menghadirkan 1.530 exhibitors dan 4.550 booth mampu menarik perhatian sebanyak 40.000 pengunjung, termasuk asal Indonesia.

Selain mempertahankan orientasi B2B (business to business ) dan B2C (business to consumer ) dari pameran ini, Taitra juga berencana untuk mengadakan sharing session dari car modification expert, peluncuran produk baru, serta demonstrasi perawatan dan pemeliharaan mobil.

Bertempat di Nangang Exhibition Center, Taipei, akan digelar 6 pameran automotif secara serentak, yang menunjukkan tren industri automotif terbaru dan memberi kesempatan bagi pembeli domestik Taiwan ataupun mancanegara untuk mendapatkan segala kebutuhan automotif mereka. Project Manager of Exhibition Department of Taitra Wendy Lee menyampaikan bahwa Taiwan mengundang pembeli di Indonesia untuk menghadiri perhelatan tersebut.

“Kami juga menyediakan akomodasi untuk 5 hari 4 malam dan transportasi antar jemput Airport-Hotel-Airport, bagi pembeli dari Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam rangkaian 2019 Taipei AMPA 6-in-1 Show,” kata Wendy Lee.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9542 seconds (0.1#10.140)