PX Tawarkan Kemudahan Menonton TV Digital

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 13:25 WIB
PX Tawarkan Kemudahan Menonton TV Digital
PX Tawarkan Kemudahan Menonton TV Digital
A A A
TV digital memiliki berbagai kemampuan multifungsi dan multimedia. Tidak hanya mampu menyalurkan gambar dan suara, TV digital juga mampu menghadirkan layanan interaktif dan bahkan informasi peringatan dini bencana.

Dari sisi kualitas penyiaran, TV digital dapat menyajikan program TV dengan definisi tinggi (High Definition) secara gratis. Untuk menikmati layanan gratis ini, yang anda butuhkan adalah Antena Digital PX, dengan pemasangan yang sangat mudah serta dapat menghemat biaya bulanan.

Antena Digital PX khusus dikembangkan untuk TV digital di Indonesia, dengan desain yang elegan sertafitur pemasangan yang mudah. Antena Digital PX juga dilengkapi dengan penangkap sinyal yang sangat baik, yang akan memberikan anda pengalaman menonton TV digital yang luar biasa.

Salah satu produk andalan PX adalah HDA-5000, yang didesain secara khusus dengan fitur pengurangan kebisingan, mekanisme penyegelan anti air dankerangka anti UV sehingga menghasilkan antena yang tahan panas dan air.

“Kami memberikan garansi selama 12 bulan untuk produk antena digital kami, yang dapat kami tambahkan menjadi 18 bulan apabila anda me-ike Facebook Page milik PX,” ujar Richard Liu selaku Direktur PT Best Fortune Indonesia.

PT Best Fortune Indonesia, selaku distributor resmi PX di Indonesia, telah mendistribusikan produk PX di Jakarta, hingga ke Jawa, Sumatra, Kalimantan maupun Sulawesi. Tidak hanya menggunakan modern channel sepertiCarefour, Lotte Mart, Hypermart, Giant, Best Denki, Hartono, produk PX juga dapat ditemui melalui channele-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Tokopedia danShopee.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0797 seconds (0.1#10.140)