alexametrics

Teknologi Sony Optikal 24mm F1.4 GM Prime Lens Puaskan Fotografer

loading...
Teknologi Sony Optikal 24mm F1.4 GM Prime Lens Puaskan Fotografer
Teknologi Sony Optikal 24mm F1.4 GM Prime Lens Puaskan Fotografer
A+ A-
JAKARTA - Sony memperkaya lini lensa full-frame G Master series andalan dengan kehadiran lensa 24mm F1.4 Prime yang dirancang detail untuk pengaturan apartur mana pun. Lensa FE 24mm F1.4 GM (model SEL24F14GM) yang baru menggunakan teknologi optikal Sony canggih untuk memuaskan keinginan para fotografer.



Lensa ini memiliki desain yang ringkas dan ringan dengan diameter filter 67mm dan ukuran body 75,4mm x 92,4 mm serta memiliki berat 445g. Mencapai standar tinggi dari lensa G Master, lensaFE 24mm F1.4 GMmenggabungkan resolusi tinggi dan bokeh yang indah, keduanya merupakan fitur utama dari lensa G Master.



''Lensa dengan kualitas gambar yang tinggi dan ringkas sempurna untuk melengkapi kamera full-frame mirrorless Sony dan juga kamera dengan sensor APS-C serta menambah jumlah lensa full-frame E-mount menjadi 30 dan lensa E-mount menjadi 482,''kata Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia di Jakarta.



''Sony akan terus mengembangkan lini lensanya agar dapat memenuhi kebutuhan dari semua tipe fotografer, videographer andmulti-media creatorsdengan berbagai macam penawaran berbeda untuk memaksimalkan kekuatan dari seri kamera α™ yang inovatif,”lanjutnya.



Menangkap detail dengan resolusi tinggi pada seluruhframe, bahkan pada F1.4, lensaFE 24mm F1.4 GMmembanggakan desain optikal baru yang terdiri dari 10 kelompok berisi 13 elemen yang menampilkan dua elemen XA (extreme aspherical) dan tiga elemen ED (Extra-low Dispersion). Penggabungan dua elemen XA secara efektif menahansaggital flare3agar titik sumber cahaya direproduksi secara akurat, membuat lensaFE 24mm F1.4 GMmenarik untuk fotograferstarscape.



Lapisan Nano AR Coating Sony yang unik digunakan untuk mengurangiflaredanghostinguntuk kejelasan yang mengesankan, bahkan dalam pengambilan gambarlandscapedimana posisi matahari seringkali menjadi masalah jika menggunakan lensa normal.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak