Google Travel Tambahkan Informasi Perencanaan Perjalanan Terkait COVID-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:02 WIB
loading...
Google Travel Tambahkan Informasi Perencanaan Perjalanan Terkait COVID-19
Alat baru pada Google Travel akan menandai informasi terkait pandemik untuk pengguna. Misalnya, jumlah kasus COVID-19 di daerah yang akan menjadi destinasi dan apakah hotel menawarkan opsi pembatalan gratis. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - Pandemik COVID-19 telah menjungkirbalikkan industri travel , tapi Google mencoba membantu para pelaku industri dengan menambahkan alat baru ke Google Travel. (Baca juga: Mau Lakukan Perjalanan Udara? Ini yang Harus Diketahui Calon Penumpang )

Alat baru tersebut menandai informasi terkait pandemik untuk pengguna. Misalnya, jumlah kasus COVID-19 di daerah yang akan menjadi destinasi dan apakah hotel menawarkan opsi pembatalan gratis.

Penambahan baru tersebut juga termasuk 'tren perjalanan' yang menunjukan berapa persentasi ketersediaan hotel dan penerbangan yang beroperasi ke daerah tersebut. Informasi diberikan dengan menggunakan data yang bersumber dari pemesanan hotel dan penerbangan Google.

Informasi tersebut akan otomatis muncul jika menggunakan Google Travel saat menelusuri hotel, penerbangan, atau persewaan untuk liburan. (Baca juga: Ilmuwan Selidiki Air "Asing" yang Aneh di Planet Uranus )

Google Travel juga mendapatkan fitur tambahan yang menunjukkan jika reservasi liburan Anda menawarkan pengembalian uang gratis -dengan opsi tambahan untuk memfilter pencarian Anda secara eksklusif berdasarkan kriteria tersebut.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)