Apple Kembali Perkenalkan Jajaran Produk Baru 30 Oktober

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 10:01 WIB
Apple Kembali Perkenalkan Jajaran Produk Baru 30 Oktober
Apple Kembali Perkenalkan Jajaran Produk Baru 30 Oktober
A A A
CUPERTINO - Apple akan menggelar kembali acara peluncuran perangkat barunya. Jika biasanya Apple menggelar acara di Steve Jobs Theater, kali ini Apple memilih Brookolyn Academy of Music, New York, pada 30 Oktober mendatang.

Kali ini bukan perangkat iPhone yang akan meluncur, melainkan menurut rumor yang beredar Apple akan meluncurkan dua versi iPad Pro edisi 2018.

Tablet tersebut dikabarkan akan memiliki bezel tipis dan Face ID, serta pengguna tidak akan lagi menemukan Home button seperti pada seri sebelumnya.

Selain itu iPad Pro tahun ini dilaporkan bahwa akan beralih dari Lightning ke USB-C dan tersedia dalam ukuran layar 11 dan 12,9 inci.

Tak hanya membawa iPad Pro, dilansir dari The Verge, Jumat (10/10/2018) Apple kemungkinan akan mengumumkan penerus MacBook Air, yang tentu saja masih akan ada di jajaran laptop enry-level Apple.

Pada bulan Agustus lalu Bloomberg melaporkan bahwa laptop akan memiliki bezel lebih tipis dan memiliki layar Retina resolusi tinggi.

Di sisi perangkat lunak, Apple kemungkinan juga aakan membagikan detail rilis untuk iOS 12.1, yang menampilkan Group FaceTime dan dukungan dual-SIM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5140 seconds (0.1#10.140)