10 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Tidak Gerah

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:47 WIB
loading...
10 Outfit Jogging Pria yang Nyaman dan Tidak Gerah
Jogging merupakan olahraga yang paling sederhana dan tanpa biaya tetapi bisa memberikan kebugaran pada tubuh. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - Jogging merupakan olahraga yang paling sederhana tetapi bisa memberikan kebugaran pada tubuh. Hanya berbekal pakaian dan sepatu maka kamu sudah bisa melakukan jogging kapan saja dan di mana saja.

Meski aktivitas yang sederhana kamu bisa juga, lho, tampil keren saat jogging. Salah satunya dengan memadu-padankan outfit yang kamu gunakan. Sehingga meski dalam kondisi berkeringat kamu tetap tampil trendi.

Selain modis kamu juga harus memperhatikan agar outfit yang kamu pakaimampu memberi rasa yang nyaman dan tidak membuat kamu gerah. Nah jika kamu ingin jogging, berikut referensi outfit jogging pria yang simple dan nyaman.

1. Kaos polos dan celana jogger
Outfit jogging pria yang pertama dan paling simpel adalah kombinasi kaos polos dan celana jogger. Pilihlah kaos polos dengan bahan katun ataucotton combedyang tidak terlalu tebal, seperti 30s atau 24s.

Sebab jika terlalu tebal, bisa mengganggu performamu saat jogging karena kaos akan terasa berat dan kurang menyerap keringat.Supaya tetap nyaman, kombinasikan dengan celana jogger.

2. Kaos polo dan celana jogger
Supaya terlihat lebih rapi, kamu bisa menggunakan kaos polo dan celana Jogger sebagai outfit jogging yangstylish. Namun, pilihlah kaos polo dengan bahan yang nyaman dan tidak kasar, seperti katun atau bahanjerseyyang menyerap keringat.

Selain itu, banyakbrandolahraga yang menyediakan produk kaos polo dengan bahanjerseyyang mampu menyerap keringat secara optimal.

3. Kombinasi hoodie dan celana training olahraga
Tips outfit jogging pria yang nyaman dan tidak gerah yang ketiga adalah kombinasi celana training olahraga hitam, dan hoodie abu-abu tua. Model ini akan memberikan pemandangan yang tenang namun cocok bagi mereka yang suka berlari di luar ruangan.

Ingatlah untuk memilih celana training pria yang pas dan melar agar kamu bisa memakainya untuk bergerak leluasa tentunya.

4. Jaket parasut dan celana pendek
Kamu juga bisa menggunakan jaket parasut dan celana pendek sebagai outfit jogging yang nyaman dan simple, sehingga outfit kamu tetap nyaman meski sedang berlari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)