alexametrics

Honor Magic 2 Muncul dengan Desain Belakang Mirip P20 Pro

loading...
Honor Magic 2 Muncul dengan Desain Belakang Mirip P20 Pro
Honor masih mempersiapkan Magic 2 untuk dilepas kepasar China menjelang akhir bulan Oktober 2018. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Sebagai sub-merek Huawei, desain smartphone Honor cenderung mirip dengan induk perusahaannya itu, setidaknya dari tampilan depan. Namun dalam kasus Honor Magic 2 mendatang, insiyur di Honor tampaknya telah mengadopsi strategi yang sedikit berbeda.

Sebagaimana sudah dikonfirmasi, smartphone high-end pabrikan akan selalu mengadopsi desain tanpa bingkai unik yang memanfaatkan format slidable. Namun di bagian belakang gambar yang baru bocor menunjukkan smartphone akan menyerupai Huawei P20 Pro.

Laman Slashleaks, Sabtu (20/10/2018), mengutarakan, format baru ini disebabkan pengaturan kamera vertikal di sudut yang memanfaatkan tiga kamera belakang. Satu perubahan pun dibuat untuk menyederhanakan tampilan.

Honor telah mengurangi kesenjangan antara sensor individu dan memperpanjang modul utama sedikit agar masuk dalam dalam flash LED dual-tone. Desain itu dipilih ketimbang menempatkannya di bawah seluruh pengaturan.

Tidak jelas pada titik ini sensor kamera mana yang akan disertakan di bagian belakang. Ada rumor yang akan digunakan ialah yang ada pada Huawei Mate 20. Ini berarti kamera utama 20 MP bakal bergabung dengan sudut lebar 20 MP kedua, serta sensor ketiga 8 MP lengkap dengan lensa telefoto yang mampu bermain zoom optik 2x lipat.

Honor Magic 2 dijadualkan resmi datang pada 31 Oktober di Beijing, China. Seperti yang sering terjadi, ketersediaan awal akan terbatas ke China. Tapi dalam hitungan minggu, smartphone diperkirakan diluncurkan di pasar internasional seperti Eropa.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak