Viral! Wanita Hamil Ini Alami Kejadian Aneh, Janinnya Tiba-Tiba Hilang

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:33 WIB
loading...
Viral! Wanita Hamil Ini Alami Kejadian Aneh, Janinnya Tiba-Tiba Hilang
Kisah pilu dialami oleh seorang wanita yang tiba-tiba janinnya hilang saat hamil empat bulan. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA -Kisah pilu dialami oleh seorang wanita yang tiba-tiba janinnya menghilang saat hamil empat bulan. Cerita yang dibagikan akun TikTok @wulandtaa ini pun menjadi viral.

“Gak mau suudzon tapi kenapa pas kebetulan aku keguguran tiba-tiba ipar aku ngabarin hamil 4 bulan,” tulis wanita tersebut dalam ceritanya seperti dikutip pada Selasa (26/3/2024).

Baca Juga: Viral! Sarung Motif Tenda Pecel Lele Dipakai Seorang Pemuda saat Tarawih, Jadi Inspirasi Outfit Lebaran

Wanita itu menceritakan jika iparnya belum punya anak dan umur pernikahannya lebih lama dari dia. Awalnya, hubungan mereka baik-baik saja, bahkan mereka sering jalan bareng. Namun, semua berubah ketika dia mengandung. Sang Ipar dan mertuanya bersikap berbeda.

“Tapi semenjak aku bilang positif hamil, bumer dan iparku langsung 100 persen berubah total. Aku ajakin sarapan aja mereka nggak mau sama sekali ke meja makan,” tuturnya.

“Makin ke sini aku makin merasa diasingkan sama mereka, keliatan banget mereka mau mengucilkan aku,” ujar dia lagi.

Kemudian, dia merasa ada keanehan saat menginjak usia kandungan empat bulan, perutnya tiba-tiba kempes. Padahal, sebelumnya kandungannya baik-baik saja.

“Di situ langsung cek lagi dan dokter bilang janinku hilang. Kok bisa? Perasaan kemarin baik-baik aja,” katanya.

Di waktu bersamaan, ternyata iparnya tengah hamil dan sudah memasuki usia kandungan empat bulan. Meski, tak mau berperasangka buruk, namun dia merasa ada yang aneh karena tiba-tiba janinnya hilang.

“Gak mau suudzon dulu tapi masih gak percaya hal ini bisa terjadi. Emangnya ada janin yang bisa dipindahkan moms?” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)