Prediksi Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia, Saling Jegal di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:13 WIB
loading...
Prediksi Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia, Saling Jegal di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Vietnam bakal menjamu Indonesia di My Dinh National Stadium pada dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3/2024) / Foto: Vision Plus
A A A
Vietnam bakal menjamu Indonesia di My Dinh National Stadium pada dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ,Selasa (26/3/2024). Pertandingan ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk meraih poin penuh dan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Vietnam, Philippe Troussier, diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan fokus pada permainan menyerang. Dengan susunan pemain Nguyen Filip, Vo Minh Trong, Bui Tien Dung, Pham Xuan Manh, Phan Tuan Tai, Bui Hoang Viet Anh, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Thai Son, Nham Manh Dung dan Nguyen Dinh Bac.

Troussier kemungkinan besar akan menerapkan strategi pressing tinggi untuk merebut bola dan menciptakan peluang secepat mungkin. Vietnam juga akan memanfaatkan kecepatan dan kelincahan para pemainnya untuk menerobos pertahanan Indonesia.

Timnas Vietnam harus mewaspadai serangan balik cepat Timnas Indonesia. Skuad Garuda memiliki pemain-pemain muda yang cepat dan lincah, seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.



Timnas Vietnam diprediksi akan bermain menyerang dengan memanfaatkan kecepatan dan teknik para pemainnya. Sedangkan Timnas Indonesia diprediksi akan bermain bertahan dan memanfaatkan serangan balik yang berbahaya.

Dukung skuad garuda dan jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB. Untuk pengalaman nonton yang lebih baik, jangan lupa download dan update aplikasi Vision+ Anda!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.



Nikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiPialaDunia2026 #IndonesiavsVietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)