alexametrics

StickMart Hasil Kolaborasi StickEarn dan Grab Bisa Jadi SuperApp

loading...
StickMart Hasil Kolaborasi StickEarn dan Grab Bisa Jadi SuperApp
StickMart Kolaborasi StickEarn dan Grab Bisa Jadi SuperApp
A+ A-
JAKARTA - Inovasi bisnis melalui platform digital diciptakan StickEarn, start-up teknologi periklanan yang menggandeng Grab, mobile platform O2O, menghasilkan StickMart. Platform komersial dalam mobil terpatenkan ini yang pertama hadir di Indonesia.



StickMart merupakan sebuahboks yang mengakomodasi kebutuhanbrandakan platform unik untuk melakukan penjualan danproduct sampling.Boks ini diletakkan di konsol tengah, antara kursi penumpang depan dan pengemudi.



Platform komersial ini dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksionlineberbagai informasi tentang produk terbaru daribrandfavorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakanselama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet.



StickTablet menampilkan pilihan produk yang tersedia di dalamStickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital. Bagi pengemudi taksionline, kehadiran StickMart berarti peluang memperoleh penghasilan ekstra hingga Rp2.000.000 setiap bulannya. ''StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensisertainsightterukur yang mendukung pengembangan bisnisbrand,''kataSugito Alim, Co-Founder StickEarn.



StickEarn menggandeng Grab sebagai mitra strategis untuk menginstal StickMart pada armadanya. KemitraanStickEarn dan Grab Indonesia

bukanlah hal yang baru. StickEarn merupakan salah satu partner eksklusif Grab untukGrabAds, sebuah unit bisnis periklanan milik Grab yang memberikan berbagaibrandkesempatan untukmeningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platformonline-to-offline(O2O), di mana StickEarn mendukung seluruh kampanye beriklan di armada roda empat Grab.



''Grab senang dapat bekerja sama dengan StickEarn dalam menghadirkan terobosan baru melalui StickMart sebagaisalah satu perwujudan strategi ‘open platform’ Grab di Indonesia untuk menciptakaneveryday superapppertama diAsia Tenggara,''ujar OngkiKurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak