alexametrics

Telkomsel Sediakan Ribuan Hadiah Spesial Bagi Pelanggannya

loading...
Telkomsel Sediakan Ribuan Hadiah Spesial Bagi Pelanggannya
Mengapresiasi pelanggan setia, Telkomsel menggelar program Pesta Akhir Tahun dan program ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Menjelang akhir 2018, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan mereka melalui program Pesta Akhir Tahun. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, perusahaan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial.

Di antaranya, hadiah utama berupa satu unit mobil Mercedes-Benz CLA Class dan dua unit mobil Honda HRV. Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. "Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” janjinya akhir pekan ini.

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukannya dengan berbagai cara. Misalnya melakukan transaksi TCASH, pembelian produk dan layanan Telkomsel melalui menu akses *123#, maupun pada aplikasi MyTelkomsel.

Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 15 unit sepeda motor Yamaha NMAX, 300 unit smartphone Samsung Galaxy J4, 1.200 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp500.000, dan ribuan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp200.000.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari tiga periode yang berlangsung pada 15 Oktober-15 November 2018, 16 November-15 Desember 2018, dan 16 Desember 2018-15 Januari 2018. Yang lebih mengasyikan, seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak