alexametrics

Axis Luncurkan Hyphone, Smartphone Anak Muda yang Kaya Benefit

loading...
Axis Luncurkan Hyphone, Smartphone Anak Muda yang Kaya Benefit
Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata mengenalkan paket bundling Axis dengan smartphone merek Hyphone di Jakarta. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Kaum muda terus menjadi incaran PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Ini dikarenakan keseharian anak muda generasi digital yang tak bisa terlepas dari aktivitas streaming musik, main game online, dan chatting.

Merespons kebutuhan segmen pelanggan anak muda, XL Axiata melalui brand Axis, meluncurkan paket bundling smartphone merek “Hyphone” lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat. Paket ini sangat pas untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital dengan harga yang terjangkau.

Paket pembeliannya sendiri sudah termasuk berlangganan layanan musik streaming JOOX, games AOV dan FreeFire, serta aplikasi chatting LINE. Produk tersebut sudah bisa didapatkan konsumen mulai 20 Oktober 2018.

"Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini. Paket bundling smartphone Hyphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting," ucap Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi saat meluncurkan produk ini di Jakarta, 20/210/2018).

Untuk itu, sambung Randu, dalam paket bundling disertakan ketiga layanan tersebut. Masing-masing dari penyedia layanan yang paling popular saat ini, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan LINE untuk chatting.

Hyphone dikreasikan oleh Axis bekerja sama dengan SPC Mobile, produsen smartphone lokal dengan pengalaman selama 35 tahun di industri. "Kami bangga bisa bekerja sama dengan Axis untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda dengan paket keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau. Kami berharap hasil kerja sama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreatifitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan oleh Hyphone," kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Paket bundling tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp749.000. Paketnya terdiri dari smartphone Hyphone 4G OS Android Oreo Go edisi terbaru dengan layar 5 inci, spek rasio 16:9, dan Multi Touch Screen untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Hyphone juga dibekali kamera beresolusi 5 MP (depan) + 5 MP (belakang), memori RAM 1 GB + ROM 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu eksternal hingga 32 GB, serta baterai berkapasitas 2.000 mAh. Baterai ini diklaim bisa menyuplai daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam, dan standby time selama 200 jam.

Selain itu juga tersedia paket seharga Rp999.000 dengan smartphone Hyphone Pro 4G yang dilengkapi OS Android Oreo terbaru, layar berukuran 5 inci Multi Touch Screen tampilan 16:9 yang menjadikan acara nonton dan gaming menjadi lebih menyenangkan, RAM 2 GB + ROM 16 GB (dengan kartu ekseternal 32 GB), kamera beresolusi 8 MP (depan) + 8MP (belakang), baterai berkapasitas 2.000 mAh, serta fitur keamanan finger print.

Selain bonus paket unlimited streaming musik, gaming, serta chatting selama satu tahun penuh, Hyphone juga dilengkapi bonus earphone. Sedangkan Hyphone Pro memberikan bonus Silicon Case.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak