alexametrics

Ponsel Oppo Misterius Nongol di Laman Sertifikasi TENAA

loading...
Ponsel Oppo Misterius Nongol di Laman Sertifikasi TENAA
Oppo kembali akan menambah ponsel murahnya di pangsa pasar menengah. Spesifikasi dari ponsel itu sudah ada di TENAA. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo terus memperluas portofolionya dengan tak bosan menghadirkan ponsel baru. Untuk diketahui, industri ponsel murah di pangsa pasar menengah semakin padat setelah kedatangan Oppo F9 dan disusul Oppo A7x di China.

Tak mana kemudian hadir Oppo K1, Realme 2 Pro, dan sekarang sepertinya bakal hadir ponsel lainnya kini sedang dalam perjalanan. Setidaknya ini merujuk laman badan sertifikasi China, TENAA.

Ponsel Oppo Misterius Nongol di Laman Sertifikasi TENAA


Perangkat dengan nomor model PBFM00 dan PBFT00 terdaftar dengan spesifikasi lengkap kemarin di laman TENAA. Bocoran itu melengkapi gambar yang dirilis pekan lalu.

Laman GSM Arena, Sabtu (20/10/2018), melaporkan, ponsel yang dimaksud kemungkinan disebut Oppo R17s, Oppo R15x atau Oppo R17 Neo. Tapi bisa juga menjadi bagian dari keluarga yang lebih terjangkau dan membawa moniker seperti Oppo K1s atau Oppo A7.

Ponsel Oppo Misterius Nongol di Laman Sertifikasi TENAA


Perangkat PBFM00/PBFT00 memiliki tinggi 6,2 inci berlayar LCD dengan resolusi HD+. Hanya belum diketahui apakah handset menggunakan desain takik kecil seperti tetesan air yang sedang tren belakangan ini di smartphone Android.

Chipset ponsel terdaftar dengan CPU 1,8 GHz, yang berarti kemungkinan adalah Snapdragon 450 atau Snapdragon 636. Prosesor itu dipasangkan RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB. Dengan adanya slot microSD, pengguna dimungkinkan untuk menambahkan lebih banyak ruang penyimpanan.

Ponsel Oppo Misterius Nongol di Laman Sertifikasi TENAA


Oppo membawa kamera ganda di bagian belakang handset dengan rincian 13 MP + 2. Sedangkan sensor selfie-nya memiliki kapasitas lebih besar lagi, yakni 16 MP.

OS yang diadopsi untuk mengoperasikan perangkat adalah Android 8.1 Oreo dengan sokongan baterai setidaknya berkapasitas 4.100 mAh. Dengan kapasitas besar, diharapkan Oppo membawa teknologi VOOC untuk pengisian daya cepat.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak