Jelang 30 Tahun, Michelle Ziudith Ngaku Belum Siap Nikah

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:31 WIB
loading...
Jelang 30 Tahun, Michelle Ziudith Ngaku Belum Siap Nikah
Michelle Ziudith punya alasan sendiri jika dirinya belum siap menikah, meski usianya akan memasuki kepala tiga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Michelle Ziudith mengaku belum siap menikah, meski usianya kini akan memasuki kepada tiga pada tahun depan, tepatnya pada 20 Januari 2025.

Michelle Ziudith punya alas an sendiri belum siap nikah. Dia mengaku takut dikhianati oleh orang yang sangat dia percayai nantinya, yakni orang yang menjadi suaminya kelak.



"Aku gak siap kalau aku nanti nikah, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya, yakni suami aku, tiba-tiba dia pergi mengkhianati aku," ungkap Michelle Ziudith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Belum lagi jika dia ditinggal dalam keadaan sudah memiliki anak, Michelle Ziudith takut kejadian naas itu akan menimpanya kelak ketika menikah.

"Terus aku ditinggal sama anak juga, aku takut banget, aku gak siap kehilangan itu," tutur Michelle Ziudith.

Dengan banyaknya kasus perselingkuhan yang terjadi, membuat perempuan 29 tahun itu percaya bahwa semua pernikahan itu pasti ada fase pengkhianatan.

"Sempet aku mikir gitu (semua pernikahan ada pengkhianatan) aku sudah masuk di fase ternyata pernikahan tidak semudah itu," ujar Michelle Ziudith.



Oleh karena itu, perempuan kelahiran Medan ini merasa krisis kepercayaan akan pernikahan.

"Takut sih nggak ya tapi lebih ke trust issue ya, jadi untuk mulai pacaran aja jadi berat banget," ujar Michelle Ziudith.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)