alexametrics

Pengiriman Sesuai Rencana, Bukti Permintaan iPhone XR Lemah?

loading...
Pengiriman Sesuai Rencana, Bukti Permintaan iPhone XR Lemah?
Apple iPhone XR yang diramalkan menjadi ponsel paling laris di generasi iPhone 2018. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Setelah diumumkan pada 12 September, praorder iPhone XR akhirnya dilakukan kemarin menjelang peluncuran ponsel cerdas pada hari Jumat depan, 26 Oktober. Lebih dari 24 jam kemudian, tampaknya waktu pengiriman masih tetap tidak berubah.

Karena popularitas ponsel pintar Apple, perkiraan waktu pengiriman biasanya mundur cukup cepat. Misalnya iPhone XS tertunda 3-4 minggu dalam 24 jam penjualan dan iPhone X tahun lalu sempat tertunda 5-6 pekan.

Namun dengan iPhone XR ini belum terjadi. Laman 9To5Mac, Minggu (21/2018), menyebutkan, saat ini di pasar AS hampir semua pesanan masih ditetapkan untuk tiba pada hari peluncuran. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah varian Blue, Coral, PRODUCT (RED), dan Yellow T-Mobile, yang diharapkan akan tiba 5 November-12 November.

Fakta sebagian besar pesanan XR iPhone masih disetel untuk dikirimkan pekan depan menimbulkan dua persepsi. Pertama, dan dalam skenario terbaik, Apple telah menyiapkan jumlah perangkat yang lebih tinggi sebagai antisipasi untuk permintaan yang lebih tinggi.

Kedua, mungkin lebih mengkhawatirkan bagi perusahaan, itu bisa berarti minat pada perangkat tidak setinggi yang diharapkan. Meskipun memilih kemungkinan skenario kedua, analis Gene Munster tetap sangat optimistis dan masih berharap iPhone XR menjadi iPhone terlaris selama 12 bulan ke depan.

Kita lihat saja seperti apa hasilnya dalam waktu dekat ini. Sebab hal itu bisa dianalisa dari hasil penjualan pada kuartal terakhir 2018.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak