alexametrics

Segarkan Mi 8 Lite, Xiaomi Hadirkan Warna Baru dan RAM 8 GB

loading...
Segarkan Mi 8 Lite, Xiaomi Hadirkan Warna Baru dan RAM 8 GB
Xiaomi MI 8 penyegaran akan membawa warna baru dan peningkatan RAM hingga 8 GB. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi menyegarkan versi low-end dari keluarga ponsel unggulan Mi 8, yakni Mi 8 Lite. Ponsel tersebut segera tersedia dalam balutan warna baru dan RAM yang didongkrak naik menjadi 8 MP.

Xiaomi Mi 8 Lite baru diluncurkan sebulan lalu. Ponsel tersebut membawa layar LCD 6,3 inci dan Snapdragon 660 sebagai otak kerjanya. Ada dua varian yang disediakan yaitu RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan bawaan (ROM), serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Menurut badan pengatur telekomunikasi China, TENAA, nomor model Mi 8 Lite yang diperbarui adalah M1808D2TT. Smartphone memiliki bagian depan dan belakang hitam dengan bingkai tengah dan tombol samping berwarna oranye.

Lingkar di sekitar kamera terlihat hampir ungu dan cincin di sekitar pemindai sidik jari terlihat berwarna merah muda. Yang paling, spesifikasi tersebut mengungkapkan akan ada pilihan dengan RAM 8 GB.

Laman Giz China, Minggu (21/10/2018), menyebutkan, beberapa spesifikasi yang tercantum pada TENAA sedikit berbeda dari apa yang kita lihat pada versi Mi 8 Lite saat ini. Termasuk baterai 3.250 mAh (versi lama) vs 3.350 mAh pada unit yang akan dirilis.

Sementara TENAA menunjukkan, sensor selfie 24 MP di layar depan tetap menjadi bagian pada model yang diperbarui. Badan pengawas telekomunikasi itu juga mencantumkan pengaturan kamera anda di belakang. Rinciannya ponsel penyegaran ini membawa kamera utama 12 MP di belakang bersama dengan kamera kedalaman 5 MP untuk potret (bokeh).

Sekarang varian baru Xiaomi Mi 8 Lite tersebut telah menerima sertifikasi dari TENAA. Diprediksi Xiaomi segera merilis jagoan barunya itu dalam waktu dekat.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak