alexametrics

Muncul di TikTok, Honor Magic 2 Tampilkan Slider Camera

loading...
Muncul di TikTok, Honor Magic 2 Tampilkan Slider Camera
Spesifikasi Honor Magic 2 sampai sekarang masing misterius karena belum diketahui banyak oleh industri seluler. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Akhir bulan ini Honor Magic 2 dijadualkan menyapa pasar ponsel pintar, tapi sampai sekarang spesifikasi perangkat masih misterius. Tidak seperti Huawei Mate 20 yang informasinya masif di internet, sejauh ini SINDOnews belum melihat bocoran yang menunjukkan seberapa bagus kinerja ponsel sub-brand Huawei itu.

Beruntung kemarin muncul video tentang Honor Magic 2 di aplikasi TikTok yang merupakan platform musik populer di kalangan remaja Asia. Meskipun tujuan video sepertinya lebih untuk menyoroti slider pada perangkat.

Jika diperhatikan, video singkat itu terfokus pada seberapa ramping tampilan perangkat baru ini. Namun video tetap tidak jelas memberikan rincian tentang spesifikasi dan fitur Honor Magic 2.



Hingga saat ini, satu-satunya informasi penting yang dimiliki media adalah Honor Magic 2 bakal dilengkapi dengan chipset unggulan Kirin 980. Ponsel juga membawa teknologi daya Magic 40W yang layak digunakan.

Honor Magic 2 dijadualkan ditampilkan pada 31 Oktober 2018. Xiaomi Mi Mix 3 juga diperkirakan diluncurkan sebelum tanggal tersebut. Dengan demikian, kedua ponsel ini akan saling berhadapan pada bulan November untuk memperebutkan simpati pasar.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak