alexametrics

Diumumkan 25 Oktober, Meizu Note 8 Mulai 'Unjuk Gigi'

loading...
Diumumkan 25 Oktober, Meizu Note 8 Mulai Unjuk Gigi
Meizu Note 8 segera dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang dengan sejumlah fitur kejutan, di antaranya daya tahan dari perangkat. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Meizu secara resmi telah mengumumkan Meizu Note 8 akan diluncurkan pada 25 Oktober mendatang. Seiring pengumuman tersebut, informasi seputar perangkat terpantau aktif di situs resmi pabrikan ponsel China itu.

Bahkan sejumlah pengecer ponsel sudah memajang Meizu Note 8. Sebut saja Jingdong Mall dan Suning Tesco. Pada tanggal yang sama, perusahaan juga berencana akan melepas secara resmi Meizu V8.

Laman Giz China, Senin (22/10/2018), melaporkan, setelah serangkaian uji jatuh, Meizu Note 8 diklaim terlihat tetap utuh. Ini berarti sifat "kasarnya" menjadi salah satu nilai jual dari handset.

Diumumkan 25 Oktober, Meizu Note 8 Mulai 'Unjuk Gigi'


Menurut informasi yang terungkap dari daftar TENAA, smartphone ini cukup mirip dengan Meizu V8. Bagian belakang kedua smartphone disamarkan dari material all-metal. Selain itu, tata letak modul pengenalan cahaya, dual-kamera, dan sidik jarinya juga hampir sama.

Meizu Note 8 menggunakan layar penuh 6.0 inci 2.160 × 1.080 piksel dengan rasio aspek 18:9. Prosesornya delapan-core clocking 1.8GHz dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Di dapur kamera, unit memiliki pengaturan kamera belakang ganda 12 MP + 8 MP di bagian belakang. Sedangkan bagian depannya memiliki sensor 8 MP.

Baterai yang mendukung kerja Meizu Note 8 cukup besa, yakni 3.500 mAh. Harga resmi dari smartphone ini belum diketahui. Hanya spekulasi mengatakan, bahwa perangkat ini berada dikisaran harga Rp2,2 juta-3,3 juta.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak