Dengan Modal Nyali, Teknologi Storygami Didirikan

Senin, 22 Oktober 2018 - 13:21 WIB
Dengan Modal Nyali, Teknologi Storygami Didirikan
Dengan Modal Nyali, Teknologi Storygami Didirikan
A A A
PADA 2013 Guy dan temannya, Heidi, mendirikan Storygami Limited. Ini adalah perusahaan rintisan yang memungkinkan pembuat video dan penerbit untuk menambahkan konteks ke video mereka.

Pengguna dapat menambahkan galeri gambar, artikel, dan beberapa panggilan langsung ke dalam video. Guy bercerita bahwa dia dan Heidi adalah seorang pemimpi. Guy mengaku usaha ini didirikan dengan modal “mimpi” dan “nyali gila”.

Dikutip The Show, Guy juga sempat menjadi desainer produk yang menghabiskan sebagian besar waktunya di San Francisco. Sebelumnya, keduanya bekerja sebagai pembuat film dokumenter di daerah pascakonflik untuk menceritakan narasi hak asasi manusia yang kompleks dengan video daring.

“Rasa frustrasi yang kami rasakan sebagai storyteller, dan kendala yang kami temukan dalam media video, membuat kami menjelajahi teknologi yang dapat membantu kami mengubah video menjadi lebih baik. Ini adalah sesuatu yang universal seperti kisah pendiri lainnya: kami sedang membangun sesuatu yang kita inginkan ada di dunia,” katanya, dikutip storygami.com.

Guy pun mengatakan dia dan Heidi terus berusaha membuat produk yang bagus, basis pengguna berbayar, dan tim yang hebat. Keduanya juga lulus dari salah satu akselerator top Silicon Valley, 500 Startups .

Selama bertahun-tahun keduanya juga terus mencoba mencari cara baru bagi perusahaan media dan pembuat video untuk menambahkan konteks pada video yang mereka hasilkan.

“Pesan kami bergaung dengan banyak orang dan kami punya banyak orang yang membayar. Tetapi sayangnya tidak cukup, terutama dalam iklim saat video bergeser ke dalam media sosial dan karena internet secara lebih luas menjadi kurang terbuka dan independen,” ujarnya.

“Kami akan terus mendukung siapa saja yang membantu para pekerja seni mendapatkan bayaran untuk konten mereka dan membantu menjadikan internet tempat yang lebih baik untuk percakapan penting,” imbuhnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5756 seconds (0.1#10.140)