Samsung Ungkap Tengah Membangun Laptop dengan Layar Bisa Dilipat

Rabu, 24 Oktober 2018 - 16:27 WIB
Samsung Ungkap Tengah Membangun Laptop dengan Layar Bisa Dilipat
Samsung Ungkap Tengah Membangun Laptop dengan Layar Bisa Dilipat
A A A
SEOUL - Beberapa pabrikan besar seperti Huawei, Apple, Xiaomi, Oppo, Lenovo, dan lainnya tengah bekerja menyempurnakan rencana merilis perangkat dengan layar lipat. Samsung yang pertama mendorong kelahiran smartphone dengan layar bisa dilipat menyatakan kesiapannya meluncurkan perangkat pertamanya.

Laporan mengatakan Lenovo dan Huawei siap menanggapi apa pun yang ditawarkan oleh Samsung terkait ponsel layar lipat pada 2019. Namun belakangan ada hal baru yang berhubungan dengan teknologi layar lipat.

Pada acara peluncuran yang diadakan baru-baru ini, eksekutif Samsung menegaskan, perusahaannya sedang mengembangkan faktor bentuk baru untuk laptop yang dapat menyelaraskannya dengan perubahan dinamika pasar di industri perangkat mobile.

Meskipun tidak banyak yang diungkap, laman Giz Chian, melaporkan, elite raksasa Korea itu mengatakan, layar laptop yang dapat dilipat tidak hanya akan melipat ke dalam atau keluar. Tetapi menciptakan nilai baru dan pengalaman pengguna di tengah tren pasar yang berubah untuk laptop.

Sama seperti Lenovo yang dilaporkan menandatangani kesepakatan dengan LG untuk layar yang dapat dilipat, Samsung juga dilaporkan bekerja dengan pihak ketiga pembuat layar untuk laptop layar OLED yang dapat dilipat ke depannya. Hanya belum terungkap ke permukaan, siapa pembuat layarnya atau kapan laptop yang dapat dilipat akan memasuki pasar.

Samsung mungkin akan secara singkat memamerkan perangkat tersebut pada bulan November di konferensi pengembangnya. Kita tunggu saja bocoran berikutnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9925 seconds (0.1#10.140)