5 HP Murah Cocok untuk Live Streaming di TikTok

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:30 WIB
loading...
5 HP Murah Cocok untuk Live Streaming di TikTok
5 HP Murah Cocok untuk Live Streaming di TikTok. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - HP murah cocok untuk live streaming TikTok sangat beragam, Anda tinggal pilih sesuai budget yang dimiliki.



Yup, live streaming menjadi salah satu aktivitas yang sedang menjadi tren di media sosial, salah satunya di TikTok. Bisa hampir setiap hari dan berjam-jam para penggunanya melakukan live di platform tersebut.

Live streaming menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para kreator di TikTok untuk berinteraksi dengan para pengikut mereka.

Namun untuk melakukan live streaming di TikTok, pastinya handphone menjadi perangkat yang paling penting. Syarat utamanya ialah kamera harus bagus, performa prosesor tinggi, dan daya tahan baterai yang lama menjadi beberapa spesifikasi handphone yang banyak dicari agar live tidak lag.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari handphone murah untuk live streaming di TikTok, simak ulasannya berikut ini, seperti dirangkum dari beberapa sumber.

HP murah cocok untuk live streaming TikTok


1. Luna V6

Perangkat satu ini menawarkan kamera utama berkualitas dengan fitur AI pada harga yang terjangkau, cocok untuk live streaming TikTok. Karena memiliki kemampuan perekaman video 1080p, layar luas, dan kapasitas memori yang optimal menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari. Untuk harga perangkat ini memiliki harga jual dikisaran Rp1,429.000.

2. Itel S23

Itel S23 unggul dengan kamera utama 50 MP dan perekaman video 1080p untuk live streaming TikTok. Layar tajam 90 Hz, memori luas, RAM 8 GB, dan slot microSD menawarkan performa optimal dan ketahanan daya baterai yang lama. Harga: Rp1,429.000 - Rp1,599.000

3. Tecno POVA Neo 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)