Liburan Seru Berubah Jadi Syuting Super Heboh di Series Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida: Seru Banget!

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:13 WIB
loading...
Liburan Seru Berubah Jadi Syuting Super Heboh di Series Arab Maklum 2, Dhawiya Zaida: Seru Banget!
Dhawiya Zaida kembali membintangi series terbaru Vision+ berjudul Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida kembali membintangi series terbaru Vision+ berjudul Arab Maklum 2 setelah sukses dengan season sebelumnya. Masih dengan peran yang sama sebagai Umi Laela, dengan karakter yang cerewet dan heboh.

Diketahui bahwa series Arab Maklum 2 kali ini mengambil set di Bali dan masih dengan cerita keluarga Arab. Meski begitu, Dhawiya menyampaikan kesannya selama syuting series ini.

"Awalnya mikirnya bakal semi-semi liburan, ternyata gak dikasih napas. Tapi seru banget, karena udah kayak keluarga sama sutradara, tim produksi, dan pemain lain," ujar Dhawiya saat dijumpai di kawasan The Park Sawangan, Minggu (17/3).

Dhawiya juga merasakan perbedaan yang signifikan antara series Arab Maklum season 1 dan season 2. Menurutnya, ada hal menarik yang membuat series Arab Maklum 2 akan lebih banyak memikat hati penonton.

"Karena season 2 ini syutingnya di luar kota di Bali tepatnya, jadi setnya lebih ke jalan-jalan. Temanya juga lebih fresh, keseruannya lebih banyak, otomatis akan lebih hype," tuturnya.

Suasana syuting yang menyenangkan dan kekompakan tim produksi membuat Dhawiya merasa lebih mudah dalam mendalami karakternya. Tak ada kesulitan yang berarti bagi Dhawiya selama syuting series ini.

"Dari suasananya, komedinya kali ini lebih dapet. Ada komedian papan atas di season 2 ini, jadi pastinya lebih seru," imbuh Dhawiya.

Selain itu, Dhawiya juga berharap dengan adanya para pemain baru yang hadir kanmembuat series Arab Maklum 2 banyak dilirik dan terus memberikan hiburan yang tak ada habisnya bagi penonton.

Series Arab Maklum 2 sendiri menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab. Season kali ini hadir dengan suasana baru, dengan euforia liburan yang penuh godaan
.
Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+ . Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)