alexametrics

Ini Dia Nissan Terra Terbaru, Dijual Mulai Rp464 Juta

loading...
Ini Dia Nissan Terra Terbaru, Dijual Mulai Rp464 Juta
Ini Dia Nissan Terra Terbaru, Dijual Mulai Rp464 Juta
A+ A-
PT Nissan Motor Indonesia akhirnya meresmikan harga mobil terbaru mereka, Nissan Terra. Mobil yang pertama kali dirilis di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia Internatio nal Auto Show (GIIAS) 2018 ini dijual mulai harga on the road Rp464 juta untuk tipe 4 x 2 transmisi manual.

Sementara varian lainnya, yakni 4 x 2 E transmisi manual, dijual dengan harga Rp490 juta. Dua varian lainnya, yakni 4 x 2 VL transmisi otomatis, dijual seharga Rp515 juta dan varian 4 x 4 VL transmisi otomatis tembus Rp661 juta.

Nissan mengklaim, harga varian 4 x 2 VL transmisi otomatis, yakni Rp515 juta, merupakan harga paling kompetitif di antara varian yang sebanding di kelasnya. Diketahui, Mitsubishi Pajero Sport DAKAR dibanderol Rp522 juta, sedangkan Toyota Fortuner SRZ TRD Sportivo dibanderol seharga Rp557,85 juta.



Selain harga yang lebih kompetitif, Nissan akan menyediakan paket penjualan eksklusif, yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai 50.000 km/4 tahun untuk para pelanggan pertama dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesori.

Dalam rangka memperkenalkan New Nissan Terra, Nissan memberikan akses bagi pelanggan untuk mengeksplorasi dan merasakan performa berkendara New Nissan Terra melalui pameran dan test drive yang digelar di Jakarta, Semarang, Bandung, dan Surabaya.

Acara spesial ini akan berlanjut di Medan (22-25 November di Sun Plaza) dan Pekanbaru (29 November-2 Desember di SKA Mall). New Nissan Terra menjadi model pertama yang diluncurkan di bawah rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022 dan memperkuat komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri automotif.

M.O.V.E adalah singkatan mobility (mobilitas), operational excellence (keunggulan operasional), value to customers (nilai bagi konsumen), dan electrification (elek trifikasi).
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak