alexametrics

Cyan Racing 03 TCR Mobil Balap Start up dari China

loading...
Cyan Racing 03 TCR Mobil Balap Start up dari China
Cyan Racing 03 TCR Mobil Balap Start up dari China
A+ A-
PERUSAHAAN startup asal China, Lynk & Co, benar-benar serius untuk tampil di ajang balap mobil FIA World Touring Car Cup.

Baru-baru ini mereka merilis sebuah mobil konsep balap touring bernama Lynk & Co Cyan Racing 03 TCR Concept. Mobil ini nantinya mulai beraksi di ajang balap mobil touring tahun depan, sekaligus bersaing dengan mobil lainnya yang sudah ada, seperti Audi, Honda, Hyundai, dan Volkswagen.

Mobil ini merupakan kerja sama antara Lynk & Co dan tim balap mobil touring , Cyan Racing. Di ajang balap touring car, Cyan Racing sudah bekerja sama dengan perusahaan mobil lainnya, Volkswagen. Mobil yang mereka buat dengan perusahaan asal Jerman itu adalah Volkswagen Golf GTI TCR.



Berbeda dengan mobil untuk Volkswagen, Cyan Racing justru membuat mobil Lynk & Co jauh lebih bertenaga karena tenaga maksimalnya mencapai 373 kW, sedangkan Volkswagen hanya mencapai 213 kW. “Kerja sama antara Lynk & Co dan Cyan Racing akan menghasilkan sebuah tim yang sangat baik.

Kombinasi antara perusahaan mobil yang energetic dan tim balap yang penuh performa merupakan elemen kunci untuk tampil baik di ajang balap itu,” ujar Victor Yang, Vice President of Communications Lynk & Co. Victor juga mengatakan, mobil ini akan menjadi benchmark buat Lynk & Co untuk membuat mobil sport ke depan nanti.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak